Tiga Bocah SD Korban Sengatan Tawon di Garut, Diperbolehkan Pulang

Tiga Bocah SD Korban Sengatan Tawon di Garut, Diperbolehkan Pulang
Tiga Bocah SD Korban Sengatan Tawon di Garut, Diperbolehkan Pulang (Foto : )
Tiga bocah SD korban sengatan kawanan tawon di Garut, Jawa Barat, akhirnya diperbolehkan pulang setelah dinyatakan sembuh oleh pihak medis.  
Saeful Ulum (12), Rizki (11) dan Elzar (9) warga Kampung Nangela, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat, akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing setelah dinyatakan sembuh oleh pihak Klinik Cisanda dan Puskesmas setempat.
Baca juga :Kawanan Tawon Ngamuk di Garut, Seorang Meninggal dan Tiga Kritis Meski begitu, kini ketiganya masih trauma pasca kejadian disengat kawanan tawon yang mengamuk gegara sarangnya hendak dirusak mereka dengan menggunakan sebatang kayu. Umumnya para korban mengalami luka bakar bekas sengatan tawon di sekujur tubuhnya. Selain itu, masih terasa lemas.[caption id="attachment_251563" align="alignnone" width="900"] Tiga Bocah SD Korban Sengatan Tawon di Garut, Diperbolehkan Pulang Petugas Damkar mengevakuasi sarang tawon yang menyebabkan 1 bocah SD tewas dan 3 bocah lagi luka tersengat. (Foto: ANTV/Taufiq Hidayah).[/caption]Aparat gabungan TNI, Polri dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Garut memastikan sudah membersihkan 5 sarang tawon di Kampung Nangela, Desa Cikedokan.Petugas Damkar mengimbau kepada warga segera melapor apabila menemukan sarang tawon. Pihaknya akan menindaklanjuti dengan mengevakuasi sarang tawon agar tidak kembali menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka. Taufik Hidayah | Garut, Jawa Barat