Misteri Mayat Dibeton di Lantai Musholla Terkuak, Pembunuhnya Diduga Istri dan Anaknya

Misteri Mayat Dibeton di Lantai Musholla Terkuak, Pembunuhnya Diduga istri dan Anaknya. [Foto: Polres Jember]
Misteri Mayat Dibeton di Lantai Musholla Terkuak, Pembunuhnya Diduga istri dan Anaknya. [Foto: Polres Jember] (Foto : )
Polisi mulai menemukan titik terang terkait kematian Surono (51) yang dikubur dan dibeton di bawah musala rumahnya. Warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, itu diduga korban pembunuhan oleh istrinya, Busani (47), dan anaknya, Bahar (27).
Kabid Humas Mapolda Jatim, Kombes Barung Mangera mengatakan, dugaan Busani dan Bahar sebagai pembunuh Surono didapat polisi setelah mewawancarai sejumlah warga di Dusun Juroju.Kini polisi sedang mencari motif yang membuat Busani dan Bahar tega membunuh Surono.“Sudah mengarah pelaku yaitu istri dari korban, yaitu Busani. Namun, kita lakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi untuk meyakinkan dari pada motif maupun peran apa dari pada masing-masing pelaku. Dimungkinkan dilakukan dua orang, ibu dan anaknya,” ujar Barung di Polda Jatim, Surabaya, Selasa (5/11/2019).
Busani dan Bahar dalam pemeriksaan polisi. Surono ditemukan terkubur di bawah beton lantai musala rumahnya setelah polisi mendapat laporan dari Kepala Dusun Juroju, Edi. Sebelum melapor ke polisi, Edi telah mendapat laporan dari Bahar bahwa ibunya, Busani, telah membunuh Surono.[caption id="attachment_245701" align="aligncenter" width="900"] Misteri Mayat Dibeton di Lantai Musholla Terkuak, Pembunuhnya Diduga istri dan Anaknya. [Foto Polres Jember] Misteri Mayat Dibeton di Lantai Musholla Terkuak, Pembunuhnya Diduga istri dan Anaknya. [Foto: Polres Jember][/caption]Kepada Edi, Bahar mengaku ibunya membunuh Surono karena ketahuan sedang selingkuh dengan orang lain. Busani kemudian tinggal bersama selingkuhannya setelah membunuh Surono.Mayat Surono yang dibeton kini sudah digali kembali. Polisi juga sudah memastikan laki-laki itu tewas akibat pembunuhan.