Akshay Kumar 'Housefull4' Menduduki Puncak Trending di Media Sosial

Akshay Kumar 'Housefull4' Menduduki Puncak Trending di Media Sosial (Foto Instagram @akshaykumar)
Akshay Kumar 'Housefull4' Menduduki Puncak Trending di Media Sosial (Foto Instagram @akshaykumar) (Foto : )

Film Komedi multi-starrer 'Housefull 4' karya Akshay Kumar telah diputar di bioskop pada tanggal 25 Oktober. Film itu dibuka untuk tinjauan beragam dan meraup crore Rs 18,50 pada hari pertama dan berhasil mendapatkan di atas Rs 50 crore hanya dalam tiga hari.

Namun, film ini memuncaki tren Twitter di India ketika berada di posisi dua di tangga lagu. 'Housefull 4' ditampilkan dalam dua tren - FAKE HOUSEFULL4 FIGURES dan DIBAYARKAN NEGATIVITAS PADA HF4. Salah satu bagian dari pengguna media sosial berpendapat bahwa angka box office dari episode keempat dari franchise 'Housefull' adalah palsu. 'FAKE HOUSEFULL4 FIGURES' adalah tren.

Melawan tren ini adalah tagar lain yang menjadi berita utama. Penggemar Akshay Kumar menunjukkan dukungan setia dan cinta mereka kepada aktor dengan membuat DIBAYARKAN NEGATIVITAS DI HF4 !!! ' tren di tangga lagu.Sementara itu, film garapan Farhad Samji, dibintangi Akshay, Riteish Deshmukh, Kriti Sanon, Kriti Kharbanda, Bobby Deol, Pooja Hegde dan Chunky Pandey. Didukung oleh Sajid Nadiadwala, film iniĀ  beradu dengan Rajkummar Rao 'Made In China' dan 'Saand Ki Aankh' karya Taapsee Panuu di box office.