Priyanka Chopra Rindukan Momongan dari Nick Jones

Priyanka Chopra2
Priyanka Chopra2 (Foto : )
Kesibukannya sebagai seorang aktris ternama Bollywood membuat Priyanka Chopra kerap meninggalkan rumah. Demi mencapai sesuatu Anda harus mengorbankan beberapa hal, begitu katanya.
Ada keinginan yang menggumpal dalam lubuk hati Priyanka Chopra. Mantan Miss World pada 2000 itu ingin sekali memiliki anak sebagai buah cintanya dengan penyanyi Amerika Nick Jones."Saat ini saya punya beberapa teman yang telah memiliki bayi. Saya sepertinya harus mengejar ketertinggalan itu. Semoga Tuhan segera mengabulkannya,” ujarnya.Priyanka Chopra memulai debut aktingnya melalui film Tamil tahun 2002 Thamizhan. Tahun berikutnya, ia memulai debutnya di kancah perfilman Bollywood melalui film The Hero: Love Story of a Spy dan diikuti dengan film hit Andaaz, di mana ia memenangkan penghargaan Filmfare kategori aktris terbaik.Pada tahun 2004, Priyanka Chopra menjadi wanita kedua yang memenangkan Penghargaan Filmfare untuk aktingnya di film Aitraaz. Film-film Priyanka kemudian sukses secara komersial, seperti film Mujshe Shaadi Karogi (2004), Krrish (2006) serta film Don: The Chase Begins Again (2006).Pada 2008, Priyanka Chopra menerima penghargaan film nasional untuk aktris terbaik, serta penghargaan Filmfare untuk aktris terbaik dalam perannya sebagai model di film MODE.Kesuksesannya itu telah menetapkan dirinya sebagai salah satu aktris terkemuka kontemporer di Bollywood. Sementara untuk tahun 2019 ini, Priyanka Chopra baru saja merilis film terbarunya The Sky Is Pink.

Percaya Diri Sendiri

Di berbagai wawancara dengan media, Priyanka Chopra kerap menyebutkan bahwa hal yang harus dimiliki setiap orang adalah rasa percaya pada diri sendiri. Dia pun dengan gamblang bilang kalau percaya diri adalah hal yang terus ia pelajari selama bertahun-tahun.“Rasa percaya diri itu yang menjadi salah satu faktor kunci kemenangan saya di ajang Miss World tahun 2000 lalu,” ujarnya.Menurut pendapat Priyanka Chopra, seperti dilansir indiatoday.in, dalam mencapai apa yang Anda inginkan, harus mengorbankan beberapa hal. Tidak ada makan siang gratis di dunia. Dibutuhkan dedikasi, kerja keras, dan ketekunan.“Tapi saat ini, setelah aku menikah dengan Nick, di sela-sela kesibukan aku mulai merindukan kehadiran seorang anak,” beber Priyanka Chopra. (JLR)