Barcelona 2-1 Napoli: Tanpa Lionel Messi dan Griezmann Yang Masih Mandul

Griezmann yang dimainkan dalam empat pertandingan uji coba Barcelona belum menyumbang gol atau assist
Griezmann yang dimainkan dalam empat pertandingan uji coba Barcelona belum menyumbang gol atau assist (Foto : )

Barcelona mengalahkan Napoli dalam laga pramusim yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2019) pagi WIB. Blaugrana menang dengan skor 2-1. newsplus.antvklik.com - Barcelona unggul lebih dulu melalui Sergio Busquets di menit ke-38. Tiga menit jelang waktu normal babak pertama berakhir, Napoli bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol bunuh diri Samue Umtiti.

Ivan Rakitic membawa Barcelona unggul 2-1 di menit ke-79 yang bertahan hingga laga usai. Selain megabintang Barca, Lionel Messi, yang tak turun dalam pertandingan tersebut ada satu catatan lainnya dari pertandingan tersebut yaitu belum moncernya Antoine Griezmann. Griezmann yang direkrut Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini sudah gabung pramusim sejak awal.

Griezmann selalu dimainkan dalam empat pertandingan uji coba yang dijalani Barcelona selama pramusim. Namun belum ada gol atau assist yang disumbangkan oleh pemain asal Prancis itu. Terakhir, Griezmann main selama satu babak saat Barcelona menang 2-1 atas Napoli.

Griezman diharap cepat beradaptasi dengan gaya Barcelona. Barcelona dan Napoli akan kembali berhadapan pada Minggu (11/8/2019) nanti di Stadion Michigan, Amerika Serikat. Pertandingan tersebut menjadi uji coba terakhir kedua tim sebelum memulai kompetisi di liga masing-masing. Blaugrana akan memulai LaLiga dengan tandang ke markas Athletic Bilbao, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB. Sementara Napoli mulai bermain di Serie A Liga Italia menghadapi Fiorentina, 24 Agustus.

Susunan Pemain Barcelona: Neto; Moussa Wague (Nelson Semedo 66'), Jean-Clair Todibo (Gerard Pique 66'), Samuel Umtiti, Junior Firpo; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Riqui Puig (Frenkie de Jong 66'); Carles Perez (Ousmane Dembele 66'), Luis Suarez (Abel Ruiz 46'), Antoine Griezmann (Rafinha 46') Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo (Elseid Hysaj 77'), Kostas Manolas (Sebastiano Luperto 58'), Nikola Maksimovic, Mario Rui (Faouzi Ghoulam 58'), Piotr Zielinski, Elif Elmas (Gianluca Gaetano 57'), Jose Callejon, Fabian Ruiz (Simone Verdi 57'), Lorenzo Insigne, Dries Mertens (Arkadiusz Milik 58')