Erick Thohir Dan Khofifah Bicarakan Fasilitas Olahraga Serta Pariwisata Bromo

08082019 eto dan khofifah
08082019 eto dan khofifah (Foto : )
Erick Thohir Dan Khofifah Bicarakan Fasilitas Olahraga Serta Pariwisata Bromo dalam pertemuan di Surabaya 
newsplus.antvklik.com
- Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, mengatakan kalau fasilitas olahraga harus bisa multifungsi. Ini yang jadi pembicaraan Erick saat mengunjungi Jawa Timur dan bertemu dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Dardak.
“Senang sekali bertukar pikiran dan pengalaman bersama Ibu Khofifah dan Mas Emil. Pembahasan diawali dari pengembangan media, olahraga, potensi ekonomi dan peningkatan sektor industri di Jawa Timur. Jawa Timur dalam hal ini Surabaya sebagai kota terbesar setelah ibukota, memiliki potensi yang luar biasa. Ditambah lagi jumlah generasi muda yang banyak dapat dengan mudah meningkatkan industri olahraga” katanya Kamis (08/08/2019).
Khusus mengenai fasilitas olah raga, Erick berharap harus menjadi fasilitas yang multifungsi. Gedung basket, misalnya, peruntukannya jangan hanya untuk basket. Bisa dibuat arena voli, bisa pula untuk tempat pertunjukan.[caption id="attachment_217977" align="alignnone" width="300"] Erick Thohir dan Emil Dardak juga bicarakan tumbuhkan sektor pariwisata Jatim. Foto : istimewa[/caption]Khusus untuk pariwisata, Erick menambahkan, "Bapak Presiden pernah menyampaikan bahwa harus ada 10 Bali Baru, dimana salah satunya adalah Bromo. Tadi Ibu Khofifah malah berpikir lebih luas. Jika perlu ada dua titik lagi di Jatim, karena sektor pariwisata bisa menjadi tempat penyumbang ekonomi yang bagus maupun pembuka lapangan pekerjaan," ucap Erick.