Pasca Bom Bunuh Diri, Pelabuhan Merak dijaga Ketat Polisi Bersenjata

Pasca Bom Bunuh Diri, Pelabuhan Merak dijaga Ketat Polisi Bersenjata
Pasca Bom Bunuh Diri, Pelabuhan Merak dijaga Ketat Polisi Bersenjata (Foto : )

antvklik - Petugas gabungan dari kepolisian Resort Cilegon yang dibantu Satuan Brimob Polda Banten, meningkatkan penjagaan dan pengamanan di setiap titik di kawasan Pelabuhan Penyeberangan Merak, Banten. Ditingkatnya pengamanan ekstra ketat tersebut menyusul pasca terjadinya insiden bom bunuh diri di Pos Pengamanan arus mudik Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sebanyak enam puluh anggota kepolisian gabungan dari Sabhara dan Satuan Brimob Polda Banten, bersenjata lengkap diterjunkan mengamankan lokasi area Pelabuhan Penyeberangan Merak pada arus mudik. Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, pasca terjadinya bom bunuh diri di Pos Pengamanan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, pihaknya meminta kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitarnya.

Hingga saat ini kondisi arus lalu lintas di Pelabuhan Penyeberangan Merak, Banten, memasuki H minus 1 Lebaran dalam kondisi ramai lancar didatangi pemudik yang hendak menyeberang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Penyeberangan Merak. |Siti Marufah | Cilegon, Banten |