Geger! Seorang Anggota Polisi Tewas Usai Santap Sahur

Geger! Seorang Anggota Polisi Tewas Usai Santap Sahur
Geger! Seorang Anggota Polisi Tewas Usai Santap Sahur (Foto : Istimewa)

Antv – Seorang anggota polisi ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Kompleks Griya Baladika Asri, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Jumat (31/3/2023).

Anggota polisi yang tewas itu pangkatnya Brigadir Kepala (Bripka) dengan inisial DK (21), tercatat sebagai personel di Ditsamapta Polda Banten.

Diduga,Bripka DK tewas karena bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri dengan pistol milik Polri usai santap sahur bersama ibunya. 

Saat kejadian, diketahui sang ayah Bripka DK sudah pergi ke pasar untuk berjualan buah-buahan.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto membenarkan peristiwa tersebut. Namun dirinya masih enggan berkomentar banyak lantaran masih dalam proses penyelidikan.

"Iya tertembak senjata api yang merupakan inventaris buat personel. Indikasi awal dari olah TKP korban meninggal karena bunuh diri, namun ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil autopsi," kata Didik saat dikonfirmasi awak media, Jumat (31/3/2023).

Sementara itu seorang warga bernama Ilham mengatakan, baru tahu kasus itu setelah mendengar teriakan ibu korban, sekitar pukul 05.30 WIB.