Mobil Tercebur Sungai di Samping Tol, Dua Orang Tewas

Mobil Masuk Sungai di Samping Tol
Mobil Masuk Sungai di Samping Tol (Foto : )

Sebuah sedan masuk ke sungai di samping tol Trans Jawa KM 315 Pemalang, Jawa Tengah, mengakibatkan dua orang tewas, dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk.

Kecelakaan yang menimpa mobil Toyota Starlet dengan nomor polisi B 1157 KN, Minggu (2/6/2019), saat berjalan dari arah Jakarta, saat jalan tol diberlakukan satu arah atau one way, sehingga mobil tersebut ringsek setelah menabrak pembatas jalan dan masuk ke sungai.

Petugas Basarnas mengevakuasi lima penumpang dan mengangkat mobil tersebut dari sungai, identifikasi ditemukan, korban beralamat di Desa Gunung Sindur, RT 03/12,  Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Korban kecelakaan dibawa ke RS Siaga Medika Pemalang oleh petugas Polres Pemalang dan petugas Pemalang-Batang Tol Road.

Dua Korban yang meninggal  bernama Kusna (37), pengemudi Starlet dan Rita Ayu Anjani (10), sedangkan Sunarti (37) mengalami memar kaki kanan, kedua kaki patah, memar dahi, dan korban luka lainnya Arfa Husein Attaullah (3)/3  dan Rika wulandari (16) | Otong Susilo | Pemalang | Jawa Tengah | Berikut Liputannya: