Leg I Final Piala Presiden: Tahan Persebaya 2-2, Arema Optimistis Cetak Sejarah

Usai tahan Persebaya 2-2 pelatih Arema FC, Milomir Seslija optimistis dapat membawa Arema jadi klub pertama yang kampiun dua kali di Piala Presiden
Usai tahan Persebaya 2-2 pelatih Arema FC, Milomir Seslija optimistis dapat membawa Arema jadi klub pertama yang kampiun dua kali di Piala Presiden (Foto : )
Arema FC berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 2-2 pada leg I final Piala Presiden 2019 di Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).
Newsplus.antvklik.com
- Gol-gol Bajul Ijo dibukukan oleh Irfan Jaya pada menit ketujuh dan Damian Lizio lewat titik putih pada menit ke-71. Sementara dua gol Singo Edan dibukukan Hendro Siswanto pada menit ke-33 dan tendangan bebas Makan Konate pada menit ke-79.Hasil tersebut membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija optimistis dapat mencetak sejarah baru pada Piala Presiden 2019 dengan membawa Arema menjadi klub pertama yang berhasil kampiun dua kali.Misi tersebut sangat mungkin terwujud karena pada leg kedua final Piala Presiden 2019 Arema akan bermain di kandangnya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019). Di sisi lain, Arema pun patut merasa percaya diri karena berhasil membawa pulang dua gol tandangKlub kebanggaan Aremania tersebut minimal hanya butuh hasil imbang tanpa gol atau 1-1 pada leg kedua untuk memenangi Piala Presiden 2019 karena keunggulan agresivitas gol tandang. Sementara skuat asuhan Djadjang Nurdjaman harus bekerja keras di hadapan publik tuan rumah.Sejauh ini, Piala Presiden sudah digelar tiga kali yakni pada 2015, 2017 dan 2018. Pada edisi pertama, Persib Bandung berhasil angkat piala. Dua tahun berselang, giliran Arema yang merajai kompetisi pra musim itu. Tahun lalu, Persija Jakarta yang menjadi kampiun.