Dua Peraih Emas Olympiade Jason Lezak dan Bill Kirby Tampil di GBK

1st SEASF Master Jason Lezak Peraih emas Olympiade 1
1st SEASF Master Jason Lezak Peraih emas Olympiade 1 (Foto : )

Dua peraih emas Olympiade Jason Lezak dan Bill Kirby Tampil di GBK. Mereka menjadi bagian dari Ratusan peserta 1st SEASF Kolam 25 Meter yang digelar untuk pertama kalinya di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Sukses menggelar Asian Games 2018, Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah renang master internasional bertajuk SEASF 1st South East Asian Master Swimming Championship 2019.

Event yang baru kali pertama digelar ini, akan berlangsung di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, 30-31 Maret 2019. Ini merupakan kejuaraan renang master jarak pendek kolam 25 meter pertama di GBK, Senayan Jakarta.

Ketua Umum PB PRSI Anindya Novian Bakrie. PB PRSI dibawah Ketua Umum Anindya Novian Bakrie siap menggelar 1st SEASF Kolam 25 Meter yang diikuti 400-an perenang dari 17 negara di dunia seperti Thailand, Filipina, Singapura, Hongkong, Jepang, Australia, Amerika Serikat, Italia, Uni Emirate Arab, Aljazair, Belanda, dan lainnya.

Di antara peserta internasional yang siap hadir adalah peraih medali emas Olympiade asal Amerika Serikat Jason Lezak dan peraih emas Olympiade asal Australia, Bill Kirby.

Dua peraih medali emas Olimpiade Jason Lezak asal Amerika Serikat dan Bill Kirby asal Australia, siap tampil di GBK. Wakil Ketua Umum PB PRSI, Harlin Rahardjo mengatakan, publik menilai selama pagelaran renang di Asian Games 2018 banyak yang terpukau dengan fasilitas kolam renang Stadion Akuatik Gelora Bung Karno.

Wakil Ketua Umum PB PRSI, Harlin Rahardjo mengatakan, sukses Asian Games membuat Stadion Akuatik Gelora Bung Karno dikenal dunia.