Group Band Nidji Siapkan Vokalis Baru Pengganti Giring di Panggung Love Festival

Group Band Nidji Siapkan Vocalist Baru Pengganti Giring di Panggung Love Festival.
Group Band Nidji Siapkan Vocalist Baru Pengganti Giring di Panggung Love Festival. (Foto : )

Grup band Nidji bakal ditinggal Giring Ganesha, tersebab sang vokalis terjun ke dunia politik untuk menjadi calon legislatif, namun Nidji tetap berjalan dengan mendatangkan vokalis baru.

Konser Love Festival Volume 3 yang akan digelar pada tanggal 8 Februari 2019 mendatang di Jakarta Convention Center, akan menjadi konser terakhir group band Nidji bersama Giring.

Di konser itu pula  Nidji bakal memperkenalkan vokalis baru mereka. "Ini adalah bentuk panggung terakhir kita sama Giring, karena dia akan vakum untuk beberapa lama, dan disitu juga kita akan mengenalkan vokalis penerusnya Nidji yang masih dicari sampai sekarang," ucap Ariel, pemain guitar group band Nidji.

Saat ini vokalis baru pengganti Giring masih dicari hingga tanggal 19 Januari 2019, melalui proses audisi yang di gelar di tiga kota yakni, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

“Kita ada 2 kota untuk Indonesia bagian timur itu ada di Surabaya, jadi kita ada less gigs main bersama Giring di Surabaya, Bandung dan Jakarta, nanti di Bandung itu region Indonesia barat", ucap Rama guitaris group band Nidji.

Syarat untuk bisa menjadi vokalis group band Nidji, pastinya peserta harus pandai bernyanyi dan menjadi diri sendiri, bukan meniru gaya dan karakternya Giring.

"Kalau persyaratan sih, jadi diri sendiri, harus berkarakter sendiri, kita gak nyari Giring, Giring cuma ada satu di Indonesia", tutup Rama. Tim liputan Sudarmanto dan Handy Febrian. https://www.youtube.com/watch?v=muufJUVjHFk