Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12 Diakhiri Dengan Derbi Manchester

THUMBNAIL LOGO EPL
THUMBNAIL LOGO EPL (Foto : )

Ada satu pertandingan besar di Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12. Yakni pertandingan panas bertajuk derbi Manchester antara Manchester City melawan Manchester United, yang akan digelar di Etihad Stadium. Pertemuan duo Manchester itu akan berlangsung pada Minggu, 11/11 mulai pukul 23.30 waktu Indonesia.

Bertempat di Etihad Stadium, laga ini akan berjalan menarik karena tuan rumah City yang belum terkalahkan di premiere league akan kedatangan rival sekota mereka MU.

MU sendiri sedang dalam tren yang bagus. Belum terkalahkan di empat pertandingan premiere league, MU juga baru saja mengalahkan raksasa Italia, Juventus di ajang Liga Champions. Sementara pertandingan Cardiff City vs Brighton & Hove Albion akan menjadi pertandingan pertama yang dipentaskan.

Duel itu akan berlangsung di Cardiff City Stadium, Sabtu (10/11/2018) malam WIB. Tak ada klub besar yang memainkan laga di Sabtu malam. Tottenham Hotspur menjadi tim enam besar yang pertama menjalani pertandingan.

Harry Kane cs akan berkunjung ke markas Crystal Palace. Laga itu akan di Selhurst Park itu dihelat, Minggu (11/11/2018) pukul 0.30 WIB. Liverpool dan Chelsea berpeluang menyamai angka Manchester City di puncak klasemen, jika Liverpool bisa menang atas Fulham dan Chelsea mengalahkan Everton. Peluang kedua tim cukup besar karena bermain di kandang.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan ke-12:

Sabtu (10/11) Cardiff City vs Brighton Huddersfield Town vs West Ham United Leicester City vs Burnley Newcastle United vs Bournemouth Southampton vs Watford Minggu (11/11) Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Liverpool vs Fulham Chelsea vs Everton Arsenal vs Wolverhampton Manchester City vs Manchester United