Optimisme VIVA Grup Melawan MNC

061118 viva basket 1
061118 viva basket 1 (Foto : )
 www.antvklik.com - Optimisme VIVA Grup Melawan MNC Media tersirat pada laga bola basket antar media dan perusahaan digital (e-commerce) bertajuk Sinarmas Land Basketball Tournament 2018 yang berlangsung di The Breeze Arena, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 7 November 2018.Perhelatan yang digelar pada 5-11 November 2018 ini, berlangsung berkat kerjasama Sinar Mas Land dan Jusraga (Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga).VIVA Group merupakan tim bola basket gabungan antara dua stasiun televisi antv dan tvOne yang kali pertama menjadi satu tim.Menurut kapten tim VIVA, Benny Cahyadi, melawan MNC adalah laga hidup mati di babak penyisihan grup-B. Grup B sendiri dihuni tiga tim yakni VIVA, MNC dan Trans Media. Di laga pertama, VIVA harus mengakui kemenangan Trans Media dengan skor 19-61.
"Hanya juara grup yang lolos ke babak perempat final, tapi masih ada satu tiket sebagai runner up terbaik. Ini yang akan kita perjuangkan," ucap Benny penuh semangat.
Pemain tvOne yang akrab disapa Juwon, sangat antusias dengan bergabungnya tvOne dan antv, serta berharap Media Bakrie lainnya segera bergabung. "Hari ini MNC akan melawan Trans, kita akan petakan kekuatan lawan dan mengatur strategi untuk laga melawan MNC," jelasnya yang diamini Verdad.[caption id="attachment_168044" align="alignnone" width="300"] Optimisme VIVA Grup Melawan MNC. Kali pertama antv dan tvOne bergabung di tim basket VIVA Grup Optimisme VIVA Grup Melawan MNC. Kali pertama antv dan tvOne bergabung di tim basket VIVA Grup[/caption]Sementara itu, pertandingan hari Senin (5/11/2018) dibuka dengan penampilan tim basket Emtek menuai kemenangan telak 54-15 atas Tempo Media Grup.Di kategori perusahaan digital (e-commerce), tim basket Digital Hub harus memendam kecewa usai dikalahkan Dimension Data Indonesia dengan skor tipis 27-32.Tim basket blibli.com yang dipimpin Arif mengalahkan Blanja.com 30-16.Pertandingan ditutup dengan penampilan tim basket Go-Jek menundukkan tim Sobatku 33-14.Ketua Panpel SMLBT 2018 Erly Bahtiar mengatakan, ajang SMLBT 2018 dijadikan wadah interaksi positif sesama media dan perusahaan digital serta antar keduanya. Perhelatan ini juga mengikat tali silahturahmi, membuka wawasan dan jaringan antara media dengan perusahaan digital, hingga terjadi kerjasama yang baik untuk ke depannya.[caption id="attachment_168045" align="alignnone" width="300"] Optimisme VIVA Grup Melawan MNC. Kali pertama antv dan tvOne bergabung di tim basket VIVA Grup Optimisme VIVA Grup Melawan MNC. Kali pertama antv dan tvOne bergabung di tim basket VIVA Grup[/caption]“Kami berharap, pertandingan berjalan lancar hingga akhir, dan tetap menjunjung sportivitas dan bisa meningkatkan kualitas turnamen melalui persaingan yang ada,” ujar Erly.Seperti pada perhelatan sebelumnya, turnamen ini tetap memberikan kesempatan pada tim peserta memainkan satu pebasket mantan pemain nasional dengan batasan usia 40 tahun dan tidak ada lagi pembatasan pemain redaksi maupun non redaksi.[caption id="attachment_168043" align="alignnone" width="300"]