Putri Ariani, Penyanyi Tunanetra Theme Song Asian Para Games 2018

putri-ariani-thumb
putri-ariani-thumb (Foto : )

Theme song Asian Para Games 2018 sudah dirilis oleh INAPGOC. Lagu berjudul Song of Victory itu dinyanyikan sejumlah penyanyi ternama termasuk Putri Ariani. Sejumlah penyanyi ikut menyumbang suara dalam pembuatan lagu Asian Para Games, Song of Victory.

Mulai dari Armand Maulana, Once Mekel, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, Zara Leola, Lesty Kejora Dangdut Academy. Namun ada satu penyanyi yang spesial.

Ia adalah Putri Ariani. Penyanyi yang baru menginjak usia 12 tahun itu lahir lebih awal, saat usia kandungan masih enam bulan. Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Ariani Nisma Putri ini lahir dengan kondisi Retina of Premature (ROP). Sejak usia 3 bulan, dinyatakan buta total.  Meski begitu, Putri Ariani memiliki segudang bakat di dunia musik.

Putri selalu mampu menjiwai lagu yang ia bawakan. Selain memiliki suara merdu, ia juga pandai bermain piano. Hingga kini ia pun masih aktif membuat cover lagu di saluran Youtobe pribadinya.

Lagu Song of Victory tak kalah keren dengan lagu 'Merain Bintang' yang dinyanyikan Via Vallen di pentas Asian Games 2018 kemarin.