Hasil Puslabfor Polri, Pembunuh Ella Nurhayati akan Diumumkan

Hasil Puslabfor Polri, Pelaku Pembunuhan Ella Nurhayati akan Diumumkan
Hasil Puslabfor Polri, Pelaku Pembunuhan Ella Nurhayati akan Diumumkan (Foto : )

Siapakah sosok Pembunuh Ella Nurhayati?. Sejumlah petugas dari Puslabfor Mabes Polri, Rabu (26/9) malam, mendatangi kantor Satreskrim Polres Cimahi, untuk menyerahkan hasil pemeriksaan forensik atas sejumlah barang bukti terkait kasus pembunuhan janda cantik, Ella Nurhayati.

Tim Peneliti Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri Kompol Sandi menjelaskan dari hasil forensik yang dilakukan oleh pihaknya, dipastikan pembunuh Ella Nurhayati adalah orang terdekat korban.

Selain diperkuat oleh hasil forensik, rekaman kamera CCTV dan olah tempat kejadian perkara, dipastikan ini murni kasus pembunuhan, bukan perampokan. 3 petugas Puslabfor Mabes Polri melaporkan hasil pemeriksaan forensik barang bukti ke Satreskrim Polres Cimahi, Rabu (26/9) malam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Cimahi AKP Niko Adiputra menagatakan setelah mendapat hasil dari petugas Puslabfor Mabes Polri ini, pihaknya akan mengumumkan siapakah sosok pelaku pembunuhan terhadap Ella Nurhayati.

Pada Selasa (11/9/2018) lalu, Ella Nurhayati ditemukan tewas di dalam rumahnya, kawasan Kayuambon, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Karyawati Bank BRI ini, menjadi korban pembunuhan dengan 28 tusukan senjata tajam di tubuhnya. Di tempat kejadian perkara, korban ditemani oleh anaknya berinisial MA. Laporan Endra Kusumah dari Cimahi