Sinopsis Aku Titipkan Cinta Episode 3, Pabrik Tempe Kebakaran

WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.50 (1)
WhatsApp Image 2022-06-27 at 12.00.50 (1) (Foto : )
Sinetron Aku Titipkan Cinta nampaknya sudah mendapat tempat di hati para pemirsa ANTV. Belum apa-apa, sinetron ini kabarnya sudah menjadi salah satu tontonan yang paling banyak peminatnya. Hari ini, Sinetron yang dibintangi oleh pasangan artis Rezky Adhitya dan Citra Kirana ini akan memasuki episode ke-3.
Penyamaran Zaki (Rezky) nampaknya sudah memasuki tahap awal. Kini, ia sudah bisa menjadi orang terdekat dari Khanza dan Pak Haji Sofid selaku pemilik pabrik tempe.
Ingin tahu bocoran alur cerita dan sinopsis sinetron Aku Titipkan Cinta episode 3? Yuk simak artikel di bawah ini.Sinopsis Aku Titipkan Cinta episode 3Setelah mencari kontrakan bersama Khanza, akhirnya Zaki memutuskan untuk menyewa sebuah rumah petak di kampung Ciampea dekat dengan pabrik. Bebi yang saat itu tengah menyusul Khanza, kaget karena tiba-tiba melihat Zaki ada di sana. Mulai dari situ, akhirnya Bebi tau kalau Zaki sedang berpura-pura bekerja di pabrik tempe tersebut. Dan mereka berdua sepakat untuk saling menutupi identitas satu sama lain.Lalu, Zaki mulai menjalankan rencananya dengan mencoba untuk mendekati warga sekitar pabrik. Namun, saat mendengar ada seorang warga yang mengeluh tentan tanahnya mau dibeli oleh perusahaan Nata Grup, Zaki menjadi bimbang.