Terjebak Pergaulan Bebas, Jejak Kriminal, Selasa Dini Hari

Terjebak Pergaulan Bebas, Jejak Kriminal, Selasa Dini Hari, Pukul 01.00 WIB (Foto Istimewa)
Terjebak Pergaulan Bebas, Jejak Kriminal, Selasa Dini Hari, Pukul 01.00 WIB (Foto Istimewa) (Foto : )
Terjebak pergaulan bebas menyergap RR dan EL sejoli asal salah satu kabupaten Jawa Tengah harus berurusan dengan polisi atas perbuatan mereka.
Menjalin asmara sejak kelas 2 SMA hingga lulus sekolah, sepasang kekasih dimabuk asmara hingga kebablasan.EL hamil! EL panik dan gelagapan karena tak ingin masa depannya berantakan. Ia ingin bisa kuliah. Sementara RR ingin segera menikahi EL meski orangtua EL tidak merestui.Tak mau kehamilan dilanjutkan, sejoli ini akhirnya sepakat untuk menggugurkan janin dalam perut EL.Tiga hari menenggak pil, akhirnya EL mengalami sakit perut luar biasa. Di puskesmas, EL diam-diam melakukan aborsi di kamar mandi. Sementara RR menunggu di luar tembok kamar mandi.EL mengeluarkan bayi yang dilahirkan lewat ventilasi kamar mandi, kemudian diambil RR lalu menguburkannya secara sembunyi.Perawat puskesmas curiga setelah EL keluar kamar mandi. Perutnya sudah mengecil dan ada aliran darah di kakinya.EL mengaku habis buang air besar namun keluar darah.Kecurigaan pihak puskesmas berlanjut hingga sang dokter melaporkan ke polisi.
Simak leliku ceritanya di Jejak Kriminal "Terjebak Pergaulan Bebas" pukul 01.00 WIB, tengah malam ini. Hanya di ANTV!Berikut Cuplikannya: https://youtu.be/zAM1ShakQW0