Sinopsis Chandragupta Maurya Selasa, 3 November 2020

webbanner-chandragupta-900x506-px-polos
webbanner-chandragupta-900x506-px-polos (Foto : )
Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 49
Selasa, 3 November 2020 Pkl. 17.30 WIB
Dudhara menunggu seorang pedagang di pintu istana. Chandragupta bingung melihat Durdhara membeli lampu yang dibuat di Patliputra dari pedagang.
Durdhara menjelaskan bahwa lampu itu dilengkapi dengan gulungan di dalamnya yang berisi informasi dari semua perbuatan yang terjadi di Magadha.
Chandragupta tidak setuju Tarini menikahi Dhanananda. Tetapi Chanakya menganggap ini berita bagus.
Sementara itu, Tarini diliputi kegalauan ketika mengetahui kalau Dhanananda sangat mencintainya. Tarini akhirnya luluh.
Dhananand sedang asyik berpacaran dengan Tara di istananya sementara Chandragupta mempersiapkan pertempuran untuk membebaskan Piplivan.
Dia mengirim surat kepada Tara sesuai dengan strategi perangnya sementara Dhananand tidak sadar. Tarini mulai mencintai Dhanananda tetapi dia juga ingat akan tugasnya.
Ia ingin merubah image Dhanananda, bahwa sebenarnya dibalik kekejamannya juga ada cinta. Tarini menerima pesan dari Chandragupta dan dia menjadi dilema.Dhananand berencana menjadi Chakravarti Samrat dari Piplivan.
Namun, ia diingatkan bahwa di masa lalu telah dibuat ramalan bahwa seorang pangeran akan datang suatu hari dan menjadi Chakravarti Samrat dari Piplivan dan itu bukanlah Dhanananda.
Perang Piplivan dan Magadhapun terjadi. Dhanananda melenyapkan Mansa dan menusuk Moora didepan Chandragupta.Chandragupta muncul sebagai pemenang dalam Pertempuran untuk Piplivan.
Dhananand melarikan diri dari medan perang dengan seorang tawanan. Moora terluka parah. Chandragupta mengibarkan bendera kemenangan di Piplivan. Chanragupta berjanji pada Moora bahwa ia akan menyatukan India. Moora akhirnya meninggal, Chandragupta sangat terpukul.
Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Chandragupta Maurya hari Selasa di ANTV