Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122: Suamiku Lupa Ingatan

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 24 September 2018. Jabatan ANDINI sebagai seorang Manager di sebuah perusahaan tidak lantas menjadikan hidupnya tenang.
Sinopsis Kun Fayakun ANTV 24 September 2018. Jabatan ANDINI sebagai seorang Manager di sebuah perusahaan tidak lantas menjadikan hidupnya tenang. (Foto : )
www.ANTVklik.com Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122. Romi (35 tahun) dianggap telah meninggal dan jenazahnya belum ditemukan dalam sebuah kecelakaan mobil travel di sebuah tikungan yang terkenal angker bernama Tikungan Kobra.
Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122. Para penumpang mobil travel itu dan juga sang sopir telah dinyatakan tewas. Kepergian Romi menyisakan kesedihan bagi istri Romi, Lisa (30 tahun), yang tengah hamil besar, dan anaknya,Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122. Sisil (9 tahun). Sementara Hesti (65 tahun), ibu Romi, yang sejak dulu amat membenci Lisa, semakin membencinya dan menyalahkannya sebab Lisa lah yang menyuruh Romi pergi keluar kota untuk cari pekerjaan.Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122. Ternyata Romi masih hidup, kepulangannya ke rumah telah menggegerkan warga termasuk keluarganya. Sempat dikira hantu, akhirnya terbukti kalau Romi masih hidup. Namun, Romi yang sekarang amatlah berbeda, karena ia hilang ingatan dan nyaris tidak dapat melakukan apa pun sendiri. Ternyata, dia diikuti sosok jin penunggu lokasi kecelakaan mobil travel yang nyaris merenggut nyawanya itu.Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122. Semenjak kepulangan Romi yang misterius, seisi rumah sering mendapat teror dari Jin. Hesti makin kesal dan malah meminta Lisa menggugurkan kandungannya karena menganggap anak yang dilahirkan Lisa nanti akan menjadi anak sial yang dikuasai Jin jahat.Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122. Lisa berusaha mempertahankan kandungannya. Sementara Sisil yang dekat sama Balqis, meminta bantuan Balqis untuk membawa ayahnya ke rumah ruqyah. Saat Lisa akanmelahirkan,Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122. Romi kerasukan hebat. Sisil minta tolong sama Balqis dan Lulu. Dibantu Rayan dan Andra, mereka bagi tugas, Rayyan, Balqis dan Andra bwa romi ke rumah Ruqyah sementara Lulu dan Sisil membawa Lisa ke rumahsakit.Sinopsis Kun Fayakun ANTV 16 November 2018 eps 122. Hesti sempat menghalang-halangi hesti ke rumah sakit, namun dia mendapat celaka, terjatuh sampai kepalanya terbentur batu. Hesti berhasil melahirkan bayinya dengan selamat, sementara Romi berhasil di ruqyah. Dan hesti, akibat dari terjatuh, dia sekarang yang menjadi hilang ingatan.