Hari Ini! Web Series Maya ANTV Tayang Perdana di Channel Youtube ANTVklik

Project Maya web series ANTV
Project Maya web series ANTV (Foto : )

ANTVklik -  Dari teaser yang kemarin tayang saja pastinya kalian udah gak sabar dong seperti apa sih jalan cerita dari Web Series Maya ANTV ini? Jadi, Web Series Maya ANTV ini mengangkat hubungan percintaan antara Maya dengan Bayu.

Maya dan Bayu dikisahkan sudah menjalin kisah asmara sejak dari SMA. Hubungan mereka pun selalu langgeng dan romantis. Namun seiring berjalannya waktu, kisah cinta mereka diuji pada keadaan.

Perubahan sikap Maya terjadi saat ia mulai mengenal media sosial dan belajar membuat video blog (vlog). Maya yang baru mengenal media sosial ini kemudian dekat dengan pria lain bernama Indra, membuat hubungan Maya dan Bayu menjadi renggang. Di satu sisi ia lebih mementingkan penggemarnya di media sosial, di sisi lain ia juga makin dekat dengan Indra.

Waduh bakalan seperti apa ya kelanjutan ceritanya? Apakah Maya akan kembali pada Bayu? Atau malah lebih memilih Indra? Makanya jangan lupa tonton Web Series Maya ANTV yang mulai tayang hari ini, 6 November 2018 di channel youtube ANTVklik! https://www.youtube.com/watch?v=T7QHcd8Aixw