Manajer Cantik Thailand Ini Tak Masalahkan Pelemparan Bus, Malah Terima Kasih ke Suporter Indonesia!

Nualphan Lamsam atau Madam Pang (Foto : twitter)

AntvTimnas Thailand membawa pulang satu poin dalam lawatan ke Stadion Gelora Bung Karno pada matchday ke-4 Grup A Piala AFF 2022, Kamis, 29 Desemeber 2022. Thailand bermain imbang dengan skor 1-1 dengan Indonesia.

Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam, tak mempermasalahkan aksi pelemparan yang dilakukan suporter Timnas Indonesia. Bahkan, Nualphan Lamsam memberikan ucapan terima kasih.

"Terima kasih banyak. Ini merupakan pertandingan yang keren. Kita punya hubungan yang kuat antara Indonesia dan Thailand. Sebagai manajer, saya berterima kasih untuk seluruh suporter Timnas Indonesia," kata Madam Pang kepada awak media usai laga.

Madam Pang tak kecewa dengan hasil imbang tersebut. Menurutnya, Indonesia dan Thailand punya hubungan yang baik sehingga dirinya ingin berterima kasih kepada para suporter.

Madam Pang turut mengomentari insiden pengadangan dan pelemparan terhadap bus Thailand jelang menghadapi Timnas Indonesia. Wanita berusia 56 tahun itu tak mempermasalahkan kejadian tersebut.

Menurut Madam Pang, Thailand pada akhirnya juga tidak terganggu dan bisa melewati kerumunan suporter Timnas Indonesia. Kemudian aman sampai stadion dan saat meninggalkan stadion.