Granit Xhaka Tebar Ancaman Untuk Duo Arsenal di Timnas Brasil: Saya Akan Sikat Kalian!

granit xhaka, swiss (Foto : francefootball)

AntvTimnas Brasil akan berhadapan dengan Timnas Swiss dalam lanjutan matchday kedua Grup G ajang Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion 974 Doha pada Senin, 28 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Kapten Timnas Swiss, Granit Xhaka, memberi 'ancaman' untuk dua pemain Brasil yakni Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus. Meskipun sama-sama bermain di Arsenal, Xhaka siap menerjang keduanya jika membahayakan gawang Swiss.

Swiss dan Brasil sama-sama meraih tiga poin usai menang pada matchday pertama. Swiss menang dengan skor 1-0 atas Kamerun. Sedangkan, Brasil menggulung Serbia dua gol tanpa balas dari brace Richarlison.

Laga Brasil vs Swiss akan menjadi ajang 'reuni' bagi beberapa pemain dari tim yang sama. Salah satunya adalah reuni penggawa Arsenal. Ada tiga pemain yang bakal saling jegal. 

Terlepas dari potensi duel yang mungkin akan terjadi, Xhaka sangat menghormati Jesus dan Martinelli. Secara khusus, Xhaka senang dengan kedatangan Jesus ke Arsenal karena telah memberikan banyak hal positif bagi kemajuan klub musim 2022/2023 ini.

"Tentu saja ketika Anda melihatnya setiap hari, dia membuat perbedaan besar. Sosok yang sukar dipercaya. Pertama-tama dia adalah orang yang menyenangkan, sangat rendah hati, dan kualitas yang dia punya tidak dapat dipercaya," puji Xhaka dilansir dari laman Metro 28 November 2022.