Man United Bertandang ke Markas Aston Villa, Fred Waspadai Kejutan Manajer Baru Unai Emery

Striker Man United Fred Rodrigues (Foto : ig @fred08oficial)

AntvAston Villa akan kedatangan tamu yang menyulitkan, Manchester United dalam lanjutan Matchday pekan ke-15 Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion The Villa Park pada Minggu, 06 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Saat ini, Manchester United menghuni peringkat kelima dengan torehan 23 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu, Villa terpuruk di peringkat ke-17 dengan koleksi 12 poin.

Menjamu MU, Villa akan didampingi oleh pelatih baru mereka, Unai Emery. Laga nanti akan menjadi laga pertama Villa bersama mantan pelatih Sevilla, PSG, Arsenal, dan Villarreal tersebut.

Gelandang Manchester United Fred mengomentari laga Aston Villa vs Manchester United yang berlangsung nanti malam. Fred sangat mewaspadai kebangkitan Villa di bawah manajer baru Unai Emery.

Meski MU lebih difavoritkan, Fred tidak mau meremehkan Villa. Gelandang asal Brasil tersebut menganggap kedatangan Emery di Villa Park akan membuat Villa lebih tidak terduga.

“Mereka punya waktu untuk berlatih [dengan Emery] sedikit [sebelum hari Minggu] dan kami perlu memperkirakan tim yang bagus,” kata Fred di situs resmi klub.