Harry Maguire Frustrasi dan Kesal, Ternyata Ini Dia Penyebabnya Guys!

Harry Maguire Pemain Manchester United (Foto : )

Antv – Harry Maguire sejak bergabung dengan Manchester United pada 2019/2020 selalu menjadi pilihan utama di barisan lini belakang Setan Merah.

Walau dua musim terakhir performanya tidak stabil, bek 29 tahun tersebut terus menjadi pilihan utama. Namun, Maguire kehilangan posisinya pada awal musim 2022/2023.

Setelah laga melawan Brentford, Maguire belum pernah masuk dalam starting xi United. Maguire kalah bersaing dengan duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Kedua pemain tampil solid dan punya koneksi bagus. 

Harry Maguire dalam kondisi yang sulit pada awal musim 2022/2023. ESPN lantas melaporkan kapten Manchester United itu frustrasi dan kesal karena minimnya dukungan teknis dari David de Gea.

Harry Maguire Pemain Manchester United. (Foto : )

Maguire dihujat fans Manchester United sejak musim 2021/2022 lalu. Bahkan, Maguire sempat mendapat teror sehingga harus diistirahatkan dari tim utama. Situasi menjadi makin buruk pada musim ini.

Menurut laporan ESPN mengklaim, pemain 29 tahun itu kesal dengan David de Gea yang dianggap punya andil atas situasi pelik yang dihadapinya saat ini.