Mantan Timnas Inggris Prediksi Manchester United Finis di Atas Arsenal

Trio Manchester United Rashford, Sancho, Bruno Fernandez (Foto : instagram manchester united)

Antv – Arsenal memulai Premier League musim 2022/23 dengan cukup bagus. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut sekarang berada di puncak klasemen dengan mengantongi 15 poin.

Arsenal berhasil meraih lima kemenangan beruntun di Premier League. Namun, yang menarik The Gunners takluk dari Manchester United pada pertandingan terakhirnya.

Mantan striker timnas Inggris Jermain Defoe merasa sangat yakin Manchester United akan finis di atas Arsenal dalam ajang Premier League musim ini.

Manchester United. (Foto : (Foto: Instagram @manchesterunited))

Kemenangan atas Arsenal membuat Man United naik ke posisi kelima. Mereka mengumpulkan 12 poin dan hanya terpaut tiga angka dari The Gunners.

Meski sempat kalah dalam dua pertandingan beruntun, Jermain Defoe percaya bahwa Man United akan memiliki musim yang bagus ke depannya. Dia yakin Setan Merah akan pasti menyelesaikan musim di atas Arsenal.

"Saya akan mengatakan ya, bukan. Tapi, berdasarkan (kemenangan atas Arsenal), bagaimana mereka bermain dan bagaimana penampilan mereka sekarang, maka saya akan mengatakan ya, pasti, Manchester United akan finis di atas Arsenal,” kata Defoe kepada Premier League productions.