Bikin Bangga, Pelita Jaya Tetap Pemenang di Hati Kami, Comeback Stronger

Pelita Jaya Basketball, Comeback Stronger (Foto : Instagram : pelitajayabasketball)

Antv – Satria Muda juara IBL 2022 menyisihkan Pelita Jaya, namun bagi fans Pelita Jaya Tetap Pemenang di Hati. Comeback Stronger.

Final IBL 2022, mempertemukan juara bertahan Satria Muda Pertamina melawan Pelita Jaya Jakarta Bakrie di GOR Citra Arena, Bandung, 27-28 Agustus 2022.  Menggunakan sistem best of three games, Satria Muda berhasil menang 2-0 yakni di gim pertama SM menang 95-87 dan gim kedua 89-74. Satria Muda berhasil mempertahankan gelar juara atau back to back Champions. Total SM telah mengoleksi selusin gelar juara.

"Pemain-pemain muda kami baru pertama berlaga di final. Ini akan jadi pengalaman berharga buat mereka. Musim depan pasti mereka tidak mau seperti ini," ucap pemain Pelita Jaya, Prastawa. 

 

 

Pelita Jaya yang mengalami kekalahan dua tahun beruntun, ternyata tidak membuat kecewa para penggemarnya. Dalam postingan akun @pelitajayabasketball terlihat Andakara Prastawa memberikan semangat kepada Yesaya Alessandro Saudale. Postingan ini langsung dibanjiri ratusan komentar yang isinya memberikan semangat kepada Pelita Jaya. Fans optimistis pasukan muda Pelita Jaya bisa bangkit lebih kuat dan bisa meraih tropi juara IBL musim depan.