Jadwal Lengkap IBL 2024 Pekan Keempat : Pelita Jaya vs Pacific Caesar, Momentum Ke Puncak Klasemen

PJ Holic fans Pelita Jaya Jakarta, United We Stand
PJ Holic fans Pelita Jaya Jakarta, United We Stand (Foto : IG pelitajayabasketball)

Antv – Jadwal lengkap pertandingan bola basket IBL 2024, pekan keempat, Tim Pelita Jaya Jakarta akan menjamu Pacific Caesar Surabaya di Tennis Indoor GBK Jakarta, 31 Januari 2024 pukul 18.00 WIB. 

Harga tiket untuk laga Pelita Jaya vs Pacific untuk kategori VIP mulai Rp100 ribu hingga Rp175 ribu. Sedangkan untuk courtside Rp 250 ribu. Untuk penjualan tiket tersedia di tiga platform yakni loket, goers, detikevent.  

Hasil ini akan menentukan posisi Pelita Jaya untuk bisa naik ke puncak klasemen. Di klasemen sementara, Pelita Jaya di peringkat tiga dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan dengan catatan tiga kali menang dan sekali kalah. Dewa United dan RANS Simba Bogor di puncak klasemen sama-sama mengoleksi delapan poin.

Jika Pelita Jaya mengalahkan Pacific Caesar, maka dengan tambahan dua poin akan mengoleksi sembilan poin berhak atas posisi puncak klasemen sementara.

Di laga sebelumnya, Pelita Jaya telah meraih tiga kemenangan yakni menang atas Prawira Harum Bandung 76-66, Tangerang Hawks 99-89 dan Satya Wacana Salatiga 82-63 serta menelan satu kekalahan dari Satria Muda 77-100.

Sedangkan Pacific Caesar Surabaya ada di papan bawah atau peringkat 12, belum menang di empat laga beruntun. Pacific kalah dari Bima Perkasa 90-93, Amartha Hangtuah 65-80, Tangerang Hawks 67-81, Rajawali Medan 79-85.