Selangkah Lagi Antony Sepakat Gabung dengan Manchester United

Antony Santos (Foto : Foto: Instagram @antony00)

Antv – Manchester United diketahui telah mengajukan penawaran terbarunya kepada Ajax senilai 76 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun untuk memboyong Antony. Sedangkan, Ajax masih bersikukuh pada kisaran 84,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

Menurut salah satu jurnalis ternama, Fabrizio Romano, terkait transfer Antony ke Old Trafford, Setan Merah akan melakukan tawaran resmi ke Ajax yang akan segera selesai secepatnya. Apalagi Antony juga diketahui hanya ingin pindah ke Manchester United.

 

 

"Persyaratan pribadi sepenuhnya sudah disetujui oleh Antony pada minggu lalu. Dia ingin segera bekerjasama dengan Erik Ten Hag dan mencoba pengalaman baru bermain di Premier League," kata Fabrizio Romano seperti dikutip dari unggahan instagramnya pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Performa Antony diketahui berkembang pesat di bawah asuhan manajer Erik Ten Hag ketika masih berada di Ajax. Pelatih asal Belanda tersebut membawa Antony ke Ajax dua tahun lalu dari klub Brasil, Santos.

Dilansir dari The Telegraph pada Jumat, 26 Agustus 2022, transfer Antony ke Manchester United diprediksi akan terjalin dalam waktu kurang dari 48 jam ke depan. Selain itu juga, pemain berposisi sayap tersebut dikabarkan sudah menyetujui tawaran kontrak lima musim dari The Red Devils.