Dihubungi Ferry Irawan saat di Jepang, Verrell Bramasta Langsung Cari Tiket Pulang

Verrell Bramasta (Foto : Instagram @bramastavrl)

AntvFerry Irawan kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT dengan korban istrinya, Venna Melinda. Diketahui, Venna langusng melaporkan sang suami ke pihak kepolisian Jawa Timur, mengingat tempat kejadian dugaan KDRT tersebut terjadi di Kediri.

Kini, Venna sudah pulang ke Jakarta didampingi kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Sebagai seorang anak tentu saja kejadian keji itu meninggalkan kesedihan bagi Verrell dan Athalla.

“Yang pasti hancurlah, sedihlah. Melihat kondisi begitu, marah, kesel, itu semua pasti,” kata Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa Jakarta, Kamis malam, 12 Januari 2023. Seperti dikutip dari laman VIVA. 

Venna Melinda, Verrell Bramasta, dan Athalla Naufal. (Foto: Instagram @athallanaufal7)

Verrel menjelaskan, jika Ferry Irawan sempat mencoba menghubunginya saat dugaan KDRT itu terjadi. Namun, Verrel saat itu mengaku enggan mengangkat telepon dari ayah sambungnya tersebut.

Saat kejadian, Verrel diketahui sedang berlibur di Jepang. Merasa khawatir dengan kondisi sang ibu, Verrell pun langung memesan tiket untuk pulang ke Indonesia dan segera menemui ibundanya.