Mengenaskan, Seorang Pelajar Dipanah Gerombolan Pemotor Ugal-ugalan

Mengenaskan, Seorang Pelajar Dipanah Gerombolan Pemotor (Foto : antvklik-Erdika Mukdir)

Antv – Seorang pelajar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dipanah gerombolan orang tak dikenal (OTK) yang membawa senjata tajam jenis parang, sambil ugal-ugalan mengendarai sepeda motor, Sabtu (7/1/2023).

Aksi pembusuran itu terjadi di dekat Rumah Sakit Tiara Sentosa atau tepatnya di Jalan dr. Soetomo, Kelurahan Lalodati, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. 

Sang pelajar naas itu adalah siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), berinisial AF (17). 

Kakak AF yang bernama Firdayani (24) mengatakan, saat kejadian adiknya itu sedang duduk di depan rumah bersama rekan-rekannya. Tiba-tiba muncul sekelompok orang tak dikenal yang ugal-ugalan membawa kendaraan roda dua. 

"Mereka bawa-bawa parang. Adeku masih duduk-duduk depan rumah tiba-tiba itu orang-orang yang membawa motor dan parang langsung melakukan pembusuran," ujarnya dalam sambungan telpon, Sabtu (7/1/2023). 

Akibat kejadian itu, kaki kiri AF terkena mata busur dengan luka yang cukup parah dan AF langsung dibawa ke Rumah Sakit Tiara Sentosa dan dirujuk di Rumah Sakit dr. Ismoyo Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, kasus pembusuran itu telah dilaporkan polisi dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran.