Dikabarkan Pacaran dengan Aditya Roy Kapur, Ibunda Ananya Panday Angkat Bicara

Ananya Panday Dikabarkan Pacaran dengan Aditya Roy Kapur (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood Ananya Panday dan Aditya Roy Kapur saat ini menjadi pergunjingan publik tentang rumor hubungan asmara mereka yang terlihat semakin intim di area publik.

Bisik-bisik tetangga itu dimulai ketika Karan Johar, dalam salah satu episode dari acara Koffee With Karan, menanyai Ananya tentang status hubungannya, "Apa yang terjadi antara kamu dan Aditya Roy Kapur?"

Saat itu, Aditya juga terlihat bersama Ananya dan ayahnya, Chunky Panday di Qatar untuk menonton Piala Dunia FIFA.

Nah, sekarang, ibu Ananya, Bhavana Pandey, memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang status hubungan putrinya.

Sang bunda Ananya Panday, Bhavana Pandey mengatakan bahwa Anaknya masih lajang.

Berbicara kepada Etimes, bintang Fabulous Lives of Bollywood Wives ini mengatakan, "Faktanya adalah bahwa Ananya masih lajang dan hubungan terjadi dalam profesi seperti ini. Tidak apa-apa. Hal ini seperti bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan seorang aktor, dan Anda harus menerima semuanya, baik atau buruk."

Berbicara tentang cinta dan kekaguman yang didapatkan oleh para aktor dari para penggemar, Bhavana Pandey, menambahkan, "Saya merasa bahwa mereka mendapatkan begitu banyak cinta dan sanjungan, jadi saya lebih memilih untuk benar-benar fokus pada hal tersebut daripada hal-hal negatif yang menyertainya karena hal positif pasti lebih besar daripada hal negatifnya."

Bhavana Pandey melanjutkan, "Saran saya kepadanya adalah untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri dan memberikan yang terbaik. Dan tentu saja, Anda tahu, ada begitu banyak faktor lainnya. Saya mengatakan kepadanya untuk menjadi orang yang baik, bersikap baik dan hormat. Saya juga mengatakan kepadanya bahwa apakah Anda berada di titik tertinggi atau terendah, tetaplah berpijak di bumi. Mengenai nasihat profesional, saya rasa itu bukan bidang saya karena saya bukan seorang aktor. Jadi saya hanya bisa memberinya nasihat dalam hal menjadi manusia yang baik."

Ananya Panday selanjutnya akan terlihat dalam film Dream Girl 2. Film ini dibintangi oleh Ayushmann Khurrana sebagai pemeran utama.

Annu Kapoor, Paresh Rawal, Asrani, Manjot Singh dan Vijay Raaz juga merupakan bagian dari proyek ini. Dream Girl 2 akan dirilis pada tanggal 7 Juli.

Selain itu, Ananya Panday juga akan membintangi Kho Gaye Hum Kahan bersama dengan lawan mainnya di Gehraiyaan, Siddhant Chaturvedi.