Pedangdut Inul Daratista Mulai 'Mumet' Menghadapi Wabah Virus Corona

Pedangdut Inul Daratista Mulai 'Mumet' Menghadapi Wabah Virus Corona (Foto Instagram) (Foto : )

Disebut sebagai salah satu biduan terkaya, pedangdut Inul Daratista mulai 'mumet' atau tengah dibuat pusing dengan terus meningkatnya jumlah penderita atau pasien positif virus corona Covid-19.

Saat ini, dunia dihadapkan pada Pandemi virus Corona alias Covid-19 dan untuk membatasi penyebaran dan mengurangi jumlah korban, maka pemerintah menganjurkan untuk masyarakat berdiam di rumah.

Tentu, situasi seperti ini berdampak buruk ke masalah ekonomi, terutama bagi mereka yang bekerja di luaran rumah serta para pemilik perusahaan. Seperti diketahui, Inul Daratista yang memilik nama lahir Ainur Rokhimah memiliki ladang bisnis yang terdapat di berbagai bidang, mulai dari karaoke, bisnis kuliner atau kue, tempat wisata, hingga produk kecantikan.

Melihat kondisi di tanah air yang belum pulih, Inul pun berkeluh kesah di media sosialnya Kamis, (2/3/2020, di mana istri Adam Suseno itu curhat perihal pemberian hak karyawan, yaitu gaji dan THR.

Seperti dikutip dari jagodangdut.com, sebagai pemilik dan pemimpin di berbagai bisnisnya itu, tentu saja Inul harus berupaya untuk menjaga dan menjamin kesejahteraan karyawannya.

Meski diakui, saat ini dirinya tak banyak memberi sumbangan terkait virus Corona, namun sesuatu yang penting juga lagi diupayakan oleh Unul Daratista agar ribuan orang bergantung rejeki padanya dapat menerima upah.

"Meskipun mumet, pala anget bukan krn corona, anget ndelok persiapan gaji pegawai, THR dan lain2. Semoga saya dan team @inulviztaofficial sehat wal’afiat smua sayang2ku.