Terungkap! Jadi Aktor Terkaya, Ternyata Gaji Pertama Salman Khan Hanya Segini

Terungkap! Jadi Aktor Terkaya, Ternyata Gaji Pertama Salman Khan Hanya Segini
Terungkap! Jadi Aktor Terkaya, Ternyata Gaji Pertama Salman Khan Hanya Segini (Foto : Instagram)

Antv – Megabintang Bollywood Salman Khan dikenal sebagai salah satu selebriti paling terkenal dan terkaya di industri film Bollywood, selain superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Dedikasi dan perjuangan awalnya, telah membuka jalan bagi Salman Khan untuk mencapai pencapaian yang luar biasa, meski dia anak dari seorang penulis naskah film, Salim Khan.

Namun karena Salman Khan yang memiliki bakatnya yang luar biasa dan kerja kerasnya, membuatnya sekarang menguasai hati jutaan orang.

Salman Khan memulai karir aktingnya pada tahun 1989 dengan film Bollywood 'Biwi Ho Toh Aisi', tetapi film 'Maine Pyar Kiya' lah yang benar-benar mengubah karirnya.

Saat ini, Salman Khan dikenal dengan film-filmnya yang terkenal seperti 'Partner', 'Dabangg', waralaba 'Tiger', 'Bajrangi Bhaijaan', 'Sultan', dan masih banyak lagi.

Namun, terlepas dari kesuksesannya, tidak banyak yang mengetahui bahwa sebelum memulai debut aktingnya, Salman Khan pernah bekerja sebagai seorang penari latar di Mumbai sebagai salah satu pekerjaan pertamanya.

Saat itu, Salman Khan dibayar dengan gaji yang sangat kecil, yaitu Rs 75 (setara Rp14 ribu - kurs saat ini), untuk pekerjaan pertamanya sebagai penari latar dalam sebuah pertunjukan yang diadakan di Taj Hotel.

Dalam sebuah wawancara lama, Salman Khan dengan jujur mengatakan kepada PTI, "Gaji pertama saya, saya pikir, sekitar Rs 75. Saya menari di sebuah pertunjukan di Hotel Taj. Salah satu teman saya menari di sana, jadi ia mengajak saya (dan saya melakukannya) hanya untuk bersenang-senang. Kemudian naik menjadi Rs 750 (setara Rp140 ribu - kurs saat ini), untuk Campa Cola (merek minuman ringan), dan kemudian menjadi Rs 1.500 (setara Rp280 ribu - kurs saat ini), untuk waktu yang lama. Kemudian saya dibayar Rs 31,000 (setara Rp5,8 juta - kurs saat ini), untuk 'Maine Pyar Kiya', yang kemudian dinaikkan menjadi Rs 75,000 (setara Rp14 juta - kurs saat ini)."