Man. United Kalah dari Everton 1-0

MU vs Everton (Foto : Twitter)

Everton membuka harapan bertahan di Liga Premier Inggris dengan kemenangan atas Man. United yang menyedihkan.

Musim menyedihkan Man. United berlanjut pada hari Sabtu (9/4/2022) ketika Everton membuka harapan bertahan Liga Premier mereka dengan kemenangan 1-0 atas tim Ralf Rangnick di Goodison Park.

Dari semua kompetisi, Manchester United mencari kemenangan yang akan membuat mereka menyamakan poin dengan Tottenham Hotspur di urutan keempat.

Tapi tugas mereka menjadi lebih sulit ketika Anthony Gordon memberi Everton keunggulan di babak pertama. Untuk The Toffees, yang berada di atas zona degradasi.

Babak kedua ketegangan terlihat, tetapi tim tamu Man. United tidak memiliki nasib bagus meskipun banyak opsi menyerang di lapangan.

Upaya Cristiano Ronaldo yang terlambat hampir sama ketika United menyamakan kedudukan ketika mereka tergelincir ke kekalahan yang membuat tim dengan gelar liga teratas Inggris terbanyak ketujuh dalam klasemen, tiga poin di belakang Spurs, yang bermain melawan Aston Villa pada Sabtu malam nanti.

Everton bertahan untuk hidup mereka sampai mati, bertahan untuk kemenangan berharga yang membantu mereka unggul empat poin dari Burnley yang berada di urutan ke-18. Burnley akan melakukan laga tandang ke Norwich City pada hari Minggu.