Ricky Harun Jadi Suami Siaga Menantikan Kelahiran Anak Keempat

(Ricky Harun-Herfiza Novianti/ Foto: Instagram@rickyharun) (Foto : )

Ricky Harun kini menemani istrinya Herfiza Novianti dan bersiap menantikan kelahiran anak keempatnya. Ricky Harun kini bertugas menjadi suami siaga menantikan kelahiran anak keempatnya menemani istrinya Herfiza Novianti di salah satu rumah sakit di Jakarta Dalam pantauan akun instagram pribadinya, Ricky mengunggah sebuah foto bersama sang istri Herfiza Novinati sebelum persalinan berlangsung. Dalam foto tampak Ricky tersenyum lebar di depan kamera sedangkan Herfizah yang tengah terbaring pun menyunggingkan senyum manisnya.

"Bismillah. Doain persalinan fiza lancar dan sehat2 lahir batin fizadan bayinya ya AAMIIN," tulis Ricky Harun seperti dikutip antvklik di akun Instagram miliknya , Sabtu (21/3/2020). Artis peran bernama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun ini dalam penelusuran antvklik mengabarkan bahwa anak keempatnya diprediksi akan lahir di bulan Maret 2020. Hal ini terungkap dalam video berjudul "IBU HAMIL ?! #keluargamoyapoya" di kanal YouTube-nya.

“Hari ini kami ke RS Asih karena Hefiza udah telat (menstruasi). Insya Allah kami akan punya baby baru lagi. Lahirannya di bulan Maret Insya Allah," kata Ricky Harun dalam video tersebut. Dalam pemeriksaan kehamilan Herfiza sang dokter memprediksi jabang bayi akan lahir antara tanggal 3 sampai 24 Maret 2020. "Tujuh minggu.

(Lahirnya) tanggal 3 sampai 24 Maret (2020)," kata dokter yang memeriksanya. Putra model terkenal Donna Harun ini sumringah dan di akhir video memoho doa agar istrinya Fiza dan bayi yang dikandungnya diberikan kesehatan sampai melahirkan tiba. "Doain semoga Fiza diberi kesehatan, kandungannya juga. Anaknya juga dan bisa sehat. Mohon doanya aja," pungkas Ricky Harun.