Karma ANTV 13 Mei 2018 Ep 119, Penyusup!!! (Meta Permadi)

karma antv 13 Mei 2018 Ep 119 F
karma antv 13 Mei 2018 Ep 119 F (Foto : )
www.antvklik.com
– Catatan Karma ANTV 13 Mei 2018 Ep 119 menghadirkan bintang tamu seorang pesinetron cantik, Meta Permadi. Cewek kelahiran 11 April ini mengaku sangat takut dengan hal-hal gaib. Dirinya mengaku pernah mengalami sakit aneh selama satu minggu.
Meta mengaku sampai saat ini dirinya nggak tau sebenarnya dirinya sakit apa. Selama satu minggu dirinya merasakan badan bagian atasnya sangat panas namun bagian bawahnya sangat dingin. Meta mengaku dirinya sudah ke dokter dan disuntik panas, namun sakitnya nggak kunjung sembuh. Meta merasa aneh ketika dirinya keluar dari rumah, sakitnya sembuh dan suhu badannya normal. Meta mengaku dirinya sembuh ketika suatu hari dia berpasrah dan berdo minta diberikan kesembuhan.

Opini Roy Kiyoshi Mengenai Meta Permadi

Roy berkata kalau ada dua kemungkinan yang terjadi pada diri Meta. Ada bentrokan energi antara Meta dan rumahnya atau saat itu keadaan Meta sedang drop yang menngakibatkan adanya sosok gaib yang mengikuti Meta. Tapi saat Roy Kiyoshi melihat lebih dalam, dirinya mengatakan kasus Meta lebih cenderung mengarah pada yang kedua, dimana Meta diikuti makhluk gaib. Roy mengatakan dirinya melihat ada sosok wanita berambut putih yang menunggu rumah Meta.

Partisipan Karma ANTV 13 Mei 2018 Ep 119 Yang Pertama, Rohimin

Partisipan Karma ANTV 13 Mei 2018 Ep 119 yang pertama bernama Rohimin yang lahir pada tanggal 6 Juni. Rohimin kerap mendapatkan teror gaib berupa keranda yang bergerak sendiri dan suara-suara aneh. Nggak cuma itu, penampakan pocong sering muncul dan mengganggu saat Rohimin mengantarkan jenazah.