Sinopsis Film 'Jurassic Rise' Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Pulau Dinosaurus!

Sinopsis Film 'Jurassic Rise' Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Pulau Dinosaurus!
Sinopsis Film 'Jurassic Rise' Bioskop Asia ANTV: Kisah Misteri Pulau Dinosaurus! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Bioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik Asia, salah satunya film dari Hong Kong, yang berjudul 'Jurassic Rise' yang dibintangi aktris populer, Hui Li. Yuk, simak keseruannya!

Film 'Jurassic Rise', sebuah karya epik asal Cina yang memadukan aksi dan petualangan dirilis pada tahun 2022.

Selain oleh Hui Li, film 'Jurassic Rise' yang menggambarkan kisah yang memikat dengan disutradarai oleh Xiefang Nie ini juga dibintangi Linlin Su, dan Shengye Yang.

Dikisahkan seorang putri ahli geologi yang berhasil menemukan pulau misterius ?️ untuk menguak berbagai misteri dari hilangnya sang ayah 10 tahun lalu. Akankah dia menemukan fakta mengenai pulau tersebut?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Jurassic Rise' selengkapnya:

Film 'Jurassic Rise' dimulai dengan mendaratnya meteorit misterius di sebuah pulau terpencil, menciptakan fenomena alam yang tak terduga.

Profesor dan ahli Geologi, Zhao Qiming, memimpin sebuah tim ekspedisi ilmiah untuk menyelidiki kejadian ini.

Namun, apa yang seharusnya menjadi perjalanan ilmiah biasa berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka diserang oleh tiranosaurus rex prasejarah.

Tim Zhao Qiming lenyap tanpa jejak, meninggalkan rahasia di pulau tersebut yang masih menggoda banyak orang bertahun-tahun kemudian.

Putri Zhao Qiming, Zhao Xueli, yang juga seorang ilmuwan ulung, memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya.

Ia pergi ke pulau misterius itu dengan tujuan menyelidiki kebenaran di balik kejadian tragis tersebut dan mencari tahu keberadaan ayahnya yang hilang selama satu dekade.

Bersama profesor Du Zhe, seorang ilmuwan dari universitas di Asia Tenggara yang bercita-cita mendapatkan meteorit legendaris dari pulau itu, Zhao Xueli merencanakan ekspedisi berbahaya.

Namun, misi mereka tidak sesederhana yang dibayangkan. Terungkap bahwa pulau tersebut bukan hanya tempat misterius, tapi juga menjadi rumah bagi dinosaurus berbahaya yang siap menghancurkan siapa pun yang menginjak tanahnya.

Penuh dengan ketidakpastian dan ancaman tersembunyi, ekspedisi itu menjadi petualangan yang jauh melebihi ekspektasi.

Profesor Du Zhe, untuk mencapai tujuannya, bahkan menyewa tim tentara bayaran dari kelompok misterius Leisi dan memaksa Zhao Xueli untuk bekerja sama.

Kini, bersama dengan tim yang heterogen, mereka berlayar menuju pulau misterius, tanpa menyadari bahwa petualangan mereka akan membawa mereka pada pertemuan yang sangat dekat dengan makhluk prasejarah yang mengancam hidup mereka.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan di Bioskop Asia ANTV 'Jurassic Rise' yang akan tayang Jumat malam ini, 29 Maret 2024, mulai pukul 19.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.