Sinopsis 'City on Fire' Sinema Spesial ANTV: Kisah Chow Yun-fat Memburu Komplotan Pencuri Permata!

Sinopsis 'City on Fire' Sinema Spesial ANTV: Kisah Chow Yun-fat Memburu Komplotan Pencuri Permata!
Sinopsis 'City on Fire' Sinema Spesial ANTV: Kisah Chow Yun-fat Memburu Komplotan Pencuri Permata! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvSinema Spesial ANTV kembali dengan film terbaik Asia, salah satunya film dari Hong Kong, yang berjudul 'City on Fire' yang dibintangi aktor legendaris Chow Yun-fat. Yuk, simak keseruannya!

Selain Chow Yun-fat film 'City on Fire' yang dirilis pada tahun 1987 dan disutradarai oleh Ringo Lam ini, juga dibintangi oleh Danny Lee, Roy Cheung, Carrie Ng, dan Parkman Wong.

Film laga krimina ini, berkisah pada Chow Yun-fat memerankan karakter utama, Ko Chow, seorang polisi yang menyamar, yang terjebak dalam dunia kejahatan yang semakin rumit.

Dikisahkan seorang polisi menyamar dan menyusup ke sekelompok pencuri permata Hongkong, naas ia terluka ketika perampokan berubah menjadi pembantaian.

Terjebak lah ia ditempat persembunyian mereka, dan geng mereka berusaha membuka kedok pengkhianat di tengah-tengah mereka.

Dengan aksi tembak-menembak yang mendebarkan, konflik internal yang membingungkan, dan plot yang penuh dengan kejutan, 'City on Fire' menggambarkan kegelapan kehidupan kriminal di jalanan Hong Kong.

Ringo Lam berhasil menyajikan atmosfer yang tegang dan penuh dengan ketegangan, sementara para pemain utamanya memberikan penampilan yang kuat dan meyakinkan.

Secara keseluruhan, 'City on Fire' adalah film yang memikat yang menggabungkan aksi yang spektakuler dengan cerita yang penuh intrik.

Bagi penggemar film laga dan cerita kriminal, film ini menawarkan pengalaman yang menegangkan dan tak terlupakan di dunia kejahatan Hong Kong yang keras dan tidak kenal ampun.

Dikisahkan Seorang polisi menyamar dan menyusup ke sekelompok pencuri permata Hongkong, naas ia terluka ketika perampokan berubah menjadi pembantaian.

Terjebaklah ia di tempat persembunyian mereka, dan geng mereka berusaha membuka kedok pengkhianat di tengah-tengah mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah polisi yang melakukan penyamaran di sekelompok pencuri tersebut?

Berikut Sinopsis Sinema Spesial 'City on Fire' selengkanya:

Ko Chow (diperankan oleh Chow Yun-fat) adalah seorang polisi yang tengah menyamar. Dia berperan sebagai seorang anggota dalam sebuah komplotan pencuri yang merencanakan untuk merampok toko perhiasan di Hong Kong.

Meskipun tugasnya adalah untuk mengumpulkan informasi dan menghentikan aksi kejahatan tersebut, Ko Chow semakin terlibat dalam dunia kriminal yang gelap dan berbahaya.

Namun, rencana perampokan tersebut berubah menjadi kekacauan saat aksi mereka tidak berjalan sesuai rencana.

Selama perampokan, terjadi insiden yang tidak terduga, dan situasi menjadi semakin sulit bagi Ko Chow untuk menjaga identitasnya yang sebenarnya.

Ancaman terbesar bagi Ko Chow adalah jika penyamarannya terbongkar, bukan hanya dia akan kehilangan kesempatan untuk menghentikan kejahatan tersebut, tetapi juga nyawanya akan terancam.

Sementara itu, Inspektur John Chan (diperankan oleh Roy Cheung) dan timnya berusaha untuk mengungkap identitas anggota komplotan pencuri, tanpa menyadari bahwa salah satu dari mereka adalah seorang polisi menyamar.

Di tengah intrik dan kesulitan, Ko Chow harus berjuang antara loyalitas terhadap tugasnya sebagai polisi dan keterlibatannya dalam kejahatan yang semakin rumit.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan di Sinema Spesial ANTV 'City on Fire' yang akan tayang Selasa malam ini, 26 Maret 2024, mulai pukul 23.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.