Sinopsis 'Billu Barber' Mega Bollywood ANTV: Kisah Persahabatan Tukang Cukur dengan Mega Bintang!

Sinopsis Film 'Billu Barber' Mega Bollywood ANTV: Kisah Persahabatan Tukang Cukur dengan Mega Bintang!
Sinopsis Film 'Billu Barber' Mega Bollywood ANTV: Kisah Persahabatan Tukang Cukur dengan Mega Bintang! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film Bollywood seru disajikan ANTV untuk menghibur para pemirsa setia di rumah. Termasuk film 'Billu Barber' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Selain Shah Rukh Khan, film 'Billu Barber' yang rilis pada tahun 2009 ini, juga dibintangi oleh aktor pemenang Oscar, Irrfan Khan.

Film 'Billu Barber' diproduseri oleh Shah Rukh Khan sendiri dengan bantuan Priyadarshan sebagai sutradaranya.

Film drama yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Irrfan Khan ini berkisah soal Billu yang merasa kesulitan memenuhi kebutuhan hidup bagi istri dan anak-anaknya.

Hingga suatu hari, seorang bintang terkenal datang ke desanya untuk syuting sebuah film. Hidupnya pun berubah seketika.

Bagimana ya keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Billu Barber' selengkapnya:

Film 'Billu Barber' mengisahkan tentang seorang tukang cukur yang miskin bernama Billu (Irrfan Khan) dan istrinya, Bindiya (Lara Dutta).

Kendati miskin, Billu dan Bindiya hidup bahagia bersama kedua anak mereka, Gunja (Mitali Mayakar) dan Ronak (Pratik Dalvi) di Desa Budbuda.

Seorang bintang film ternama Sahir Khan (Shah Rukh Khan) datang ke desanya untuk syuting film terbarunya.

Billu ternyata mengenal Sahir, dimana ia adalah sahabat di masa lalunya. Namun, ia tidak menceritakan tentang persahatannya dengan Sahir.

Ketika anak-anaknya menceritakan pada orang-orang di desa, kemudian gosip pun menyebar bahwa Billu adalah sahabat Sahir.

Ia yang tadinya diremehkan oleh semua orang akhirnya menjadi pusat perhatian dan diperlakukan dengan baik oleh semua orang.

Seorang pengusaha kaya bernama Sahukaar Daamchand (Om Puri) meminta untuk dipertemukan dengan Sahir dan dijanjikan akan diberikan hadiah mewah.

Namun, usahanya untuk mempertemukannya dengan Sahir selalu gagal. Hingga situasi pun akhirnya berubah.

Billu dituduh berbohong oleh orang-orang di sekitarnya, bahkan istri dan anak-anaknya pun meragukan tentang persahabatannya dengan Sahir.

Pada hari terakhir Sahir di desa tersebut, aktor itu menceritakan tentang seberapa miskinnya dirinya dahulu, dimana saat itu ia bersahabat dengan Billu.

Ia menceritakan bahwa Billu adalah orang yang membantunya melakukan perjalanan ke Mumbai hingga pada akhirnya ia sukses menjadi seorang bintang.

Billu yang sedang berdiri di belakang panggung akhirnya pergi. Persahabatan Sahir dengan Billu selalu abadi, warga desa dan keluarga akhirnya meminta maaf karena telah menganggap Billu berbohong.

Seperti apa jalananya cerita kisah sesungguhnya?
 
Saksikan selengkapnya di Mega Bollywood ANTV 'Billu Barber', yang akan tayang hari ini, Selasa, 26 Maret 2024, mulai pukul 11.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.