Sinopsis Film 'Pendekar Ksatria', Bioskop Sahur ANTV: Kisah Konflik Menyeret Pemuda Antar Daerah!

Sinopsis Film 'Pendekar Ksatria', Bioskop Sahur ANTV: Kisah Konflik Menyeret Pemuda Antar Daerah!
Sinopsis Film 'Pendekar Ksatria', Bioskop Sahur ANTV: Kisah Konflik Menyeret Pemuda Antar Daerah! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru film bioskop untuk menghibur pemirsa di rumah saat santap sahur, terus disajikan ANTV. Termasuk 'Pendekar Ksatria', yang berkisah tentang konflik antar daerah.

Film 'Pendekar Ksatria' berkisah tentang Bupati Ardi Soma, bawahan Sultan Cirebon yang mencoba mengadu domba antara Cirebon dan Mataram.

Ia mengirim surat ke Batavia yang dirampas oleh Wirasaba.

Film yang dibintangi Barry Prima ini mengisahkan kesaksian seorang pria berani yang terlibat konflik antar daerah, sehingga mengakibatkan peperangan yang panas. Bagaimana kelanjutan keseruan kisahnya?

Apakah Barry Bima berhasil berjuang dan bertahan ?

Berikut sinopsis film 'Pendekar Ksatria' selengkapnya:

Pasukan Sultan Agung sudah ada di Krawang dalam usaha menyerbu Batavia. Bupati Ardi Soma (Jimmy Prakoso), bawahan Sultan Cirebon, mencoba mengadu domba Cirebon dan Mataram. Ia mengirim surat ke Batavia.

Surat itulah yang jadi pangkal masalah kisah film. Wirasaba (Barry Prima), pendekar muda, yang ingin menyatukan para pendekar untuk membantu perjuangan Sultan Agung, merampas surat itu dan tahulah dia betapa sang bupati berkhianat.

Usaha ini juga diketahui guru Wirasaba, Wadas Putih (Advent Bangun) dan putrinya, Cempaka (Wenny Rosaline), pacar Wirasaba.

Ardi Soma dengan lihai menggunakan Wadas Putih. Ia menggunakan kesetiaan Wadas Putih sebagai rakyat kabupaten dengan mengangkatnya sebagai kepala seluruh perguruan di wilayah itu.

Maka guru dan murid jadi bermusuhan, bahkan juga dengan putrinya sendiri, Cempaka yang semakin memusuhi ayahnya setelah kakaknya, Kenanga (Ade Rosanti) dibunuh ayahnya sendiri. Bahkan Cempaka sempat konflik dengan Wirasaba.

Wirasaba yang diberi tambahan ilmu oleh arwah guru Wadas Putih, murid berhasil mengalahkan gurunya.

Siapa yang akan muncul jadi pemenang sesungguhnya?

Saksikan film 'Pendekar Ksatria' di Bioskop Sahur ANTV, yang akan tayang Minggu dini hari, 24 Maret 2024, mulai pukul 02.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.