Sinopsis Film 'In The Line Of Duty 3' Bioskop Asia ANTV: Aksi Tak Beradab Tentara Merah!

Sinopsis Film 'In The Line Of Duty 3' Bioskop Asia ANTV: Aksi Tak Beradab Tentara Merah!
Sinopsis Film 'In The Line Of Duty 3' Bioskop Asia ANTV: Aksi Tak Beradab Tentara Merah! (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali hadir dengan film terbaik Asia, salah satunya yang berjudul 'In The Line Of Duty 3' yang dibintangi oleh aktris Hong Kong legendaris Chintya Khan . Yuk, simak keseruannya!

Selain Cynthia Khan, film 'In The Line Of Duty 3' juga dibintangi Hiroshi Fujioka, Stuart Yung Sai-Kit, Nakamura Genji, Michiko Nishiwaki dan Elliot Ngok.

Film ini berkisah tentang kemampuan seorang detektif muda diuji ketika dua tentara bayaran yang kejam dan haus darah masuk ke Hong Kong dari Jepang, meninggalkan jejak mayat dalam jumlah besar dalam sebuah aksi brutal.

Suatu ketika Genji dan Michiko tiba di Hongkong untuk berencana membeli senjata, yang akan mendukung organisasi Tentara Merah di Jepang.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?
 
Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'In The Line Of Duty 3' yang akan tayang malam ini, pukul 21.00 WIB:

Genji Nakamura dan rekannya Michiko Nishiwaki adalah pencuri untuk organisasi teroris Tentara Merah yang terkenal kejam di Jepang.

Setelah melakukan pencurian perhiasan abad ini yang menewaskan puluhan orang, mereka sekarang berencana menggunakan perhiasan yang mereka rampas untuk membeli gudang senjata.

Cynthia Khan membintangi peran utama pertamanya sebagai seorang perwira polisi muda yang berhadapan dengan duo teroris Jepang yang berbahaya.

Setelah melakukan pencurian perhiasan yang memalukan di Tokyo, dua pencuri (Stuart Ong dan Michiko Nishiwaki) pergi ke Hong Kong untuk menjual barang curian mereka.

Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, mereka mengamuk di Hong Kong, dan satu-satunya yang menghalangi mereka adalah seorang taruna polisi yang baru saja dipromosikan dan seorang polisi Jepang yang memiliki dendam pribadi.

Yamamoto, seorang pedagang perhiasan Jepang dirampok secara brutal oleh pencuri terkenal Genji Nakamura dan Michiko Nishiwaki di sebuah pameran perhiasan di Tokyo. Asisten petugas Hiroshi Fujioka terbunuh dalam baku tembak.

Dengan membawa perhiasan yang mereka rampok, Genji dan Michiko tiba di Hong Kong dan berencana membeli senjata untuk mendukung organisasi Tentara Merah di Jepang.

Hiroshi membuntuti keduanya setelah mendengar berita tersebut. Departemen kepolisian Hong Kong mengirim Rachel untuk menerimanya.

Yamamoto tiba di Hong Kong pada saat yang sama. Hiroshi menyalahkan polisi Hong Kong atas ketidakmampuan mereka.

Saat dia bertemu Michiko di sebuah bar secara tidak sengaja, keduanya memulai baku tembak, menyebabkan beberapa kematian.

Setelah ditahan oleh polisi Hong Kong, Hiroshi berhasil melarikan diri sebelum dia dijadwalkan untuk dikirim kembali ke Jepang.

Dia berlari ke tempat Yamamoto menginap, diikuti oleh kedua pencuri tersebut. Babak baku tembak lainnya dimulai.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'In The Line Of Duty 3' yang akan tayang Senin malam ini, 18 Maret 2024, mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.