Sinopsis Film 'Armageddon' Andy Lau Bioskop Asia ANTV: Saat Dokter Jadi Sasaran Aliran Sesat!

Sinopsis Film 'Armageddon' Andy Lau Bioskop Asia ANTV: Saat Dokter Jadi Sasaran Aliran Sesat!
Sinopsis Film 'Armageddon' Andy Lau Bioskop Asia ANTV: Saat Dokter Jadi Sasaran Aliran Sesat! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film-film terbaik Asia dalam program Bioskop Asia ANTV kembali hadir dan malam ini akan menayangkan film 'Armageddon', yang dibintangi aktor legendaris Hong Kong, Andy Lau. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film Armageddon merupakan film Hong Kong fiksi ilmiah dengan misteri akhir dunia, dimana Andy Lau yang merupakan aktor utama berperan sebagai Dr. Ken.

Seperti biasa, Michelle Reis hanyalah pemandangan, tapi dia adalah pemandangan yang luar biasa.

Anthony Wong muncul sebagai sahabat dan juga polisi ilmuwan cantik Lau. Jika Anda mulai menonton film ini, kemungkinan besar Anda akan menyelesaikannya hanya untuk mengetahui apa yang terjadi.

Lalu seperti apa kisah selengkapnya?  

Berikut Sinopsis film 'Armageddon' Andy Lau di Bioskop Asia ANTV selengkapya:

Diceritakan, bahwa Dr. Ken adalah seorang ilmuwan terkemuka yang menjadi sasaran aliran sesat aneh.

Disebut “Persaudaraan Teknologi”, mereka adalah kartel rahasia yang bersatu karena percaya bahwa akhir dunia sudah dekat.

Untuk memvalidasi klaim mereka, Persaudaraan Teknologi menggunakan pembakaran spontan untuk mematikan orang-orang yang tidak beriman.

Sekarang tampaknya Dr. Ken adalah sasatan berikutnya dalam daftar mereka.

Yang membuat segalanya menjadi lebih aneh adalah pacar Dr. Ken yang sudah meninggal, Michelle Reis, yang sesekali muncul dalam bentuk hantu untuk membingungkan semua orang.

Tentu saja, hal ini terkait dengan Persaudaraan Teknologi, yang menimbulkan pertanyaan apakah para penggila Nostradamus ini benar?

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV, 'Armageddon' Andy Lau, yang akan tayang Selasa malam ini, 12 Maret 2024, mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.