Sinopsis Film Pusaka Penyebar Maut Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Perebutan Keris Sakti!

Sinopsis Film Pusaka Penyebar Maut Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Perebutan Keris Sakti!
Sinopsis Film Pusaka Penyebar Maut Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Kisah Perebutan Keris Sakti! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru dan spesial untuk menghibur pemirsa di rumah, terus disuguhkan ANTV. Termasuk Sinema Spesial 'Pusaka Penyebar Maut', yang dibintangi aktris legendaris Suzzanna.

Film 'Pusaka Penyebar Maut' adalah karya sinema Indonesia, yang dirilis pada tahun 1990, dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama.

Selain Suzzana, film 'Pusaka Penyebar Maut' juga dibintangi oleh Fendy Pradana, Murti Sari Dewi, Roy Raymond, Syarief Friant, Alex Bernard, Belkiez Rachman, Cong Maryono, Robert Santoso dan Ronny Sundah.

Dikisahkan keris Empu Gandring kini dimiliki oleh Nyi Polok. Bertahun-tahun kemudian, Kamandaka, anak Nyi Polok yang telah dewasa, mencari pembunuh ibunya.

Mampukah Kamandaka menemukan pembunuh ibunya?

Berikut sinopsis film 'Pusaka Penyebar Maut' selengkapnya:
 
Nyi Polok, seorang wanita sakti, memiliki keris legendaris, Keris Pusaka Empu Gandring. Ki Karpo, seorang panglima perang yang licik dan kejam, menginginkan keris tersebut untuk kekuatan dan prestisenya.

Didorong oleh keserakahan dan ambisi, Ki Karpo mengirim pasukannya untuk menyerang desa Nyi Polok.

Dalam kekacauan yang terjadi, Nyi Polok terbunuh, tetapi putranya yang masih bayi, Ario Kamandaka, diselamatkan dan dibesarkan di hutan oleh seorang pelayan yang setia.

Bertahun-tahun kemudian, Ario Kamandaka tumbuh menjadi seorang pejuang yang terampil.

Ia mengetahui kematian ibunya dan nasib Keris Pusaka Empu Gandring.

Dengan bersumpah untuk membalas dendam, Ario turun dari gunung dan berangkat untuk menghadapi Ki Karpo.

Dengan bantuan Selasih, seorang wanita cantik dan bijaksana, Ario Kamandaka menghadapi serangkaian tantangan dan pertempuran saat ia mendekati Ki Karpo.

Ia harus menggunakan kekuatan, keterampilan, dan pengetahuan barunya tentang warisan ibunya untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan merebut kembali Keris Pusaka Empu Gandring.
 
Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Sinema Spesial Suzzanna ANTV 'Pusaka Penyebar Maut' yang akan tayang Jumat, 8 Maret 2024, mulai pukul 21.00 WIB.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.