Sinopsis Film Setan Budeg di Sinema Horor Asia ANTV: Arwah Penasaran Gadis Tuna Rungu!

Sinopsis Film Setan Budeg di Sinema Horor Asia ANTV: Arwah Penasaran Gadis Tuna Rungu!
Sinopsis Film Setan Budeg di Sinema Horor Asia ANTV: Arwah Penasaran Gadis Tuna Rungu! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tengah malam ini, Sinema Horor Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri yang berjudul 'Setan Budeg' yang dibintangi Dewi Perssik.

ANTV kembali dengan film terbaik dalam Sinema Horor Asia, yang jelang tengah malam ini akan menayangkan film menyeramkan 'Setan Budeg' yang dibintangi Dewi Perssik.

Film 'Setan Budeg' merupakan karya sinema sineas Indonesia yang dirilis pada tahun 2008, disutradarai Findo Purwono HW dan skenario ditulis oleh Alim Sudio. 

Selain Dewi Perssik, film ini juga dibintangi antara lain oleh Saiful Jamil, Uli Auliani, Kiwil, Edi Brokoli, Hardi Fadhillah, dan Rizky Mocil.

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV '3 Pocong Idiot' selengkapnya:

Di tengah hiruk pikuk Jakarta, tiga pemburu mayat, Edi Brokoli, Hardi Fadhillah, dan Rizky Mocil, menjalani rutinitasnya dengan mengurusi mayat tanpa identitas. Namun, situasi berubah drastis ketika mayat seorang perempuan yang tewas ditabrak kereta mysteriously menghilang dari ambulans.

Pak Joko, sang atasan yang diperankan oleh Kiwil, memberi ultimatum kepada mereka: temukan jenazah perempuan tersebut dan kembalikan ke rumah mayat. Mereka diberi waktu terbatas untuk menyelesaikan misi ini.