Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Rabu, 6 Maret 2024: Kalyani Memarahi Bhairon!

Sinopsis Series India Anandhi ANTV,  Rabu, 6 Maret 2024: Kalyani Memarahi Bhairon!
Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Rabu, 6 Maret 2024: Kalyani Memarahi Bhairon! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan para pemirsa, kembali diharikan ANTV. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Jagdish takut karena pelajarannya tidak sesuai standar & Anandhi meyakinkan dia akan membantunya dan dia akan mampu melakukan yang terbaik.

Kalyani melihat Jagdish tegang dan menghiburnya serta memperingatkan Anandhi untuk membantu Jagdish dengan segala cara.

Gehna khawatir dan menyuruh Vasant untuk berbicara dengan Maasa karena tidak menyelesaikan pekerjaan apapun dari Anandhi sampai ujiannya.

Bhairon menghentikan Anandhi melakukan pekerjaan apapun dan meminta Jagdish dan Anandhi untuk berkonsentrasi pada studi mereka.

Kalyani kesal dan membawa benang Suci sebagai berkah untuk Jagdish & Anandhi kecewa karena dia tidak membawakan untuknya.

Gehna dan Sumitra menonton sebagian dilakukan oleh Kalyani tetapi mereka tidak berdaya.

Sumitra memperingatkan Anandhi di malam hari hanya untuk menyelesaikan studinya karena sepanjang hari dia tidak bisa melakukannya karena pekerjaan Kalyani.

Jagdish meyakinkan Anandhi bahwa dia akan membantunya untuk merevisi dan keduanya belajar sepanjang malam dan saat melakukannya mereka tertidur.

Tangan Anandhi tersiram teh panas. Jagdish tidak dapat mengingat jawaban. kata-kata Bhairon dan Kalyani bergema di benaknya. orang tua pratap mengirim mainan untuk bayi Sugna.

Sugna tidak menyukainya tapi Shyam menerima.. Bhairon mendapat wesel dari khazan dan khawatir.. bhagwati juga khawatir di mana Khazan mendapatkan banyak uang.

Dokter telah dipanggil untuk pemeriksaan luka bakar Anandhi & dokter mengatakan akan memakan waktu untuk menyembuhkan lukanya tapi dia akan bisa menulisnya setelah tiga hari.

Semua orang merawat Anandhi dengan baik. Anandhi senang karena dia berhasil menulis ujian. Jagdish dengan alasan pergi ke toilet dan bertemu anak laki-laki lain yang menunjukkan kepadanya cara untuk menyontek.

Salah satu guru menangkap mereka. Anak laki-laki lain melarikan diri sementara Jagdish tertinggal dan dipaksa untuk menulis permintaan maaf tertulis.

Jagdish sangat ketakutan & memintanya beberapa kali & guru memperingatkan dia untuk tidak melakukannya lagi dan membiarkan dia pergi setelah mengeluarkan semua uang dari sakunya.

Anandhi dan Jagdish sedang belajar untuk ujian matematika mereka. Tapi Jagdish mengalihkan perhatian Anandhi dengan berbicara tentang liburan musim panas.

Bhairon memarahi Jagdish saat dia bermain dan membuat sosok bayangan di dinding dalam cahaya lentera daripada belajar untuk ujian.

Sugna bermimpi buruk di mana seorang pria melarikan diri bersama putranya. Shyam memberi tahu Sugna bahwa tidak akan terjadi apa-apa pada putranya.

Jagdish adalah orang pertama yang menyelesaikan ujiannya & pergi. Anandhi bertanya kepada Jagdish setelah pemeriksaan bahwa bagaimana dia bisa menyelesaikan makalahnya begitu cepat ketika 2 pertanyaannya tersisa.

Bhagwati memberi tahu Khazan bahwa dia tidak mendapatkan lebih banyak uang daripada yang didapat dari bekerja di ladang.

Tapi Khazan mengatakan bahwa orang-orang dengan kantong penuh hanya dihormati dan dia tidak lagi akan hidup dalam kemiskinan dan kelaparan.

Bhagwati takut dengan apa yang dilakukan Khazan untuk mendapatkan lebih banyak uang dan itu terlalu cepat.

Jagdish tidak bisa mengerjakan ujiannya dengan baik. Kalyani mengungkapkan keengganannya terhadap pendidikan Anandhi dan terus mengejek.

Khazan Singh dalam keserakahan menjadi kaya mulai bekerja untuk Nihal yang dia temui di penjara.

Tausa juga mengungkapkan kepada Radha bahwa menerima anak Sugna hanya akan mempermalukan keluarga.

Jagdish Anandhi dan Phooli sangat senang karena ujian sudah selesai. Bhagwati lebih terkejut daripada senang ketika Khazan menghadiahkan kalung emasnya.

Khazan memberikan kalung emas kepada Bhagwati dan dia terkejut. Bhagwati mencoba menjelaskan tetapi dia melanjutkan perkataannya dan mengatakan bahwa dia berencana untuk membeli traktor untuk ladang mereka dan segera dia mengisi penuhnya dengan emas.

Bhagwati berpikir dan khawatir melihat perubahan perilaku Khazan. Tiba-tiba Sugna memanggil Shyam, Pratap. Shyam sangat terluka dan menyadari Sugna belum melupakan Pratap.

Sugna bersalah dan meminta maaf padanya lagi dan lagi Shyam menghiburnya dan bertekad untuk memberinya begitu banyak cinta sehingga dia akan melupakan Pratap dan hanya mengingat Shyam.

Anandhi dan Jagdish terlambat untuk ujian terakhir mereka.  Bhairon khawatir dan prihatin pada Jagdish karena dia pikir dia belum mempersiapkan ujiannya dengan baik.

Anandhi sibuk menulis kertas sementara Jagdish gelisah karena dia tidak tahu banyak jawaban. Kalyani telah memanggil tukang emas di rumah dan meminta Sumitra, Gehna untuk memilih.

Gehna menolak untuk membeli karena dia memiliki banyak barang tetapi Kalyani memaksanya dan Sumitra membeli untuknya dan juga untuk Gehna.

Kalyani membeli rantai emas untuk Nandu dan meminta Gehna untuk memakaikannya. Anandhi dan Jagdish kembali setelah memberikan ujian.

Kalyani memanjakan Jagdish dan meminta Anandhi untuk sibuk di dapur.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Berikut sinopsis series India Anandhi dini hari ini:

Shyam telah membawakan buah beri untuk Sugna dan juga mengatakan kepadanya bahwa hanya cintanya yang cukup baginya untuk hidup selama sisa cintanya.

Kalyani memarahi Bhairon dan mengatakan kepadanya bahwa Anandhi dia tidak akan bertanggung jawab atas perilaku Anandhi setelah dia kembali manja dari rumah orang tuanya.
Bhagwati terkejut tentang Khazan menghabiskan begitu banyak untuk membeli kompor, tabung gas dan peralatan baru.

Govind telah memberi tahu Khazan dan Bhagwati bahwa Anandhi akan datang bersama mertuanya. Tetapi Khazan memberi tahu mereka bahwa dia memiliki beberapa pekerjaan dan pergi.

Bhairon dan Sumitra terkejut melihat Khazan tidak ada di rumah. Mereka juga terkejut melihat sofa baru, kursi baru dan dinding baru yang dicat.

Khazan pulang ke rumah dan membawa banyak buah kering untuk Anandhi, yang menimbulkan banyak keraguan di benaknya.

Jagdish kesal karena Anandhi pergi ke rumah orang tuanya tanpa memberitahunya.

Khazan memarahi dan memberi tahu Anandhi bahwa jika dia ingin ayahnya bahagia maka dia tidak boleh menyebut nama mertuanya atau neneknya di rumah.

Dia juga mengatakan mengapa dan bagaimana perasaannya di penjara. Anandhi sedih mengatakan kepadanya bahwa ayahnya telah berubah dan dia tidak mencintainya lagi.
Khazan merasa bersalah dan hanya duduk di samping Anandhi yang sedang tidur di tempat tidurnya.

Jagdish memberi tahu Sumitra salah satu kisah yang diceritakan Anandhi kepadanya. Khazan membawa TV besar untuk Anandhi keesokan harinya.

Bhairon menyuruh Jagdish untuk pergi keluar dan bermain sambil menonton TV sepanjang hari selama liburannya.

Khazan Singh memberi tahu Bhagwati dan Anandhi bahwa dia sibuk dan tidak punya waktu untuk pergi bersama Anandhi ke lapangan.

Manajer memberi tahu Khazan tentang polisi yang memeriksa dan menyimpan semua barang di kendaraan di dalam gudang Khazan.

Anandhi bertemu teman-temannya Geeta, Lachcho dan Ganga. Bhagwati mengizinkannya bermain dengan teman-temannya sampai matahari terbenam.

Anandhi pergi ke ruang penyimpanan untuk mengambil minyak dari kaleng. Anandhi pergi ke toko dan terkejut melihat ruang toko penuh dengan begitu banyak barang dan meninggalkan ruang toko setelah mengeluarkan minyak dari tebu.

Khazan memarahi Anandhi dan menyuruh Bhagwati menjelaskan kepadanya bahwa tanpa izinnya dia tidak akan menyentuh barang-barangnya yang disimpan di ruang penyimpanan.

Khazan membeli banyak barang untuk Anandhi untuk dibawa ke rumah mertuanya. Khazan menunjukkan kepada Anandhi kalung, anting dan gelang yang terbuat dari emas tetapi dia tidak tertarik.

Khazan telah mengatur barang-barang untuk dikirim bersama Anandhi. Bhagwati mencoba membuatnya mengerti bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang kita peroleh, kita selalu harus membungkuk di depan samdhi kita.

Saat kembali, Anandhi memberi tahu Kahzan jangan pernah melakukan apa pun di masa depan yang dapat membuat ibuku datang dan tinggal bersamaku.

Kalyani tercengang dan bertanya-tanya bagaimana Khazan mendapatkan begitu banyak barang.

Bhagwati meninggalkan rumah dan Kalyani menyampaikan pesan agar Khazan tidak terlibat dalam masalah apa pun yang membawanya ke pengadilan dan kantor polisi.

Bhairon meminta Anandhi dan Jagdish untuk tidur lebih awal karena hari berikutnya mereka harus pergi ke sekolah. Kalyani kembali kesal dan meminta Anandhi berkonsentrasi pada pekerjaan rumah tangga.

Hari berikutnya mereka dengan cemas menunggu dan Jagdish datang dengan hasil dan mengatakan kepadanya telah mendapatkan 76% dan Anandhi sedih karena dia hanya mendapatkan 55%.

Semua orang menghibur Anandhi saat tangannya terbakar namun dia berhasil melakukannya dengan baik.

Kalyani memutuskan untuk merayakannya karena Jagdish melakukannya dengan sangat baik dalam ujian.

Seperti apa kisah selengkapnyanya?

Saksikan dalam series India Anandhi, Rabu, 6 Maret 2024, dini hari, pukul 02.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Saksikan juga gemerlap perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN yang disiarkan secara langsung melalui live streaming di kanal YouTube @antv_official.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.