Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Ilmu Hitam di Perebutan Jabatan Lurah!

Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Ilmu Hitam di Perebutan Jabatan Lurah!
Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul Sinema Spesial Suzzanna ANTV: Ilmu Hitam di Perebutan Jabatan Lurah! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, terus dihadirkan ANTV. Termasuk Sinema Spesial ANTV, film Ajian Ratu Laut Kidul', yang dibintangi aktris legendaris Suzzanna.

Film 'Ajian Ratu Laut Kidul' adalah karya sinema bertema horror dan mistis, yang dirilis pada tahun 1992, dengan sutradarai Sisworo Gautama

Film ini sendiri menjadi film terakhir Suzanna di era tahun 1990-an, sampai kemudian ia comeback melalui film 'Hantu Ambulance' yang dirilis pada tahun 2008.

Selain Suzzanna, film 'Ajian Ratu Laut Kidul' juga dibintangi oleh aktor Clift Sangra, Jhony Indo, Novie Chandra, Rita Sheba, Tino Karno, Ratu Denok, hingga Simon PS.

Dikisahkan hidup Anggoro ternyata berubah mendadak ketika ia mulai mengalami hal-hal supranatural di sekelilingnya.

Apa yang terjadi sebenarnya dengan Anggoro?

Berikut sinopsis film 'Ajian Ratu Laut Kidul' selengkapnya:

Film 'Ajian Ratu Laut Kudul berikisah tentang Lestari (Suzzanna), seorang lurah yang disegani para warganya meski beberapa di antaranya ada yang tidak menyukai gaya kepemimpinan Lestari.

Kemudian ada Anggoro (Johny Indo) berencana untuk merebut kedudukan lurah yang dipegang oleh Lestari, sebab Anggoro merasa jika Lestari tidak cocok menduduki jabatan tersebut.

Namun Anggoro kalah bersaing secara sehat dengan Lestari. Kekalahan Anggoro membuatnya kian ambisius dan memutuskan untuk menggunakan ilmu hitam dengan memainkan peran dukun.

Melalui bantuan dukun tersebut akhirnya Lestari berhasil disingkirkan oleh Anggoro bukan hanya tersingkir, tetapi juga terasing masuk hutan karena tubuhnya rusak oleh ilmu hitam.

Bukan hanya itu, keluarga Lestari juga hancur terlebih kematian adik dan calon adik iparnya. Hal tersebut membuat Lestari putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya.

Kemudian Ki Jagasatru (Clift Sangra) yang menolong Lestari. Rencana bunuh diri Lestari pun digagalkan oleh Ki Jagasatru.

Seperti apa keseruan selengkapnya?

Saksikan Sinema Spesial Suzzanna ANTV  'Ajian Ratu Laut Kidul' yang akan tayang Senin, 4 Maret 2024, mulai pukul 21.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.