Sinopsis Film 'Ular Tangga' Bioskop Asia ANTV: Kisah Horor Permainan Misterius Penuh Jebakan!

Sinopsis Film 'Ular Tangga' Bioskop Asia ANTV
Sinopsis Film 'Ular Tangga' Bioskop Asia ANTV (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Jelang tengah malam ini, Bioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri yang berjudul 'Ular Tangga' yang dibintangi oleh Shareefa Daanish.

film Ular Tangga tayang di ANTV 29 Agustus 2023, mengisahkan enam orang muda-mudi yang sedang melakukan pendakian ke sebuah gunung.

Ternyata gunung tersebut merupakan gunung yang cukup kanker mengetahui hal tersebut bukan membuat mereka takut tapi malah membuat mereka semakin tertantang untuk Survive ke gunung tersebut.

Selain Shareefa Daanish, film 'Ular Tangga' juga dibintangi oleh Vicky Monica, Fandy Ahmad, Fauzan Nasrul, Alessia Cestaro, Yova Gracia, Randa Septian.

Dikisahkan seorang siswa dengan kemampuan indigo dapat melihat bahwa bahaya akan datang padanya dan teman-temannya saat mereka sedang berlibur naik gunung bersama. Namun, tak ada satupun temannya yang percaya.

Apa yang akan terjadi pada mereka?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia ANTV 'Ular Tangga' selengkapnya:

Film 'Ular Tangga' berkisah tentang sekelompok mahasiswa dari sebuah kampus yang melakukan pendakian gunung dengan Bagas sebagai pemimpinnya.

Kekasih Bagas, Fina, yang memiliki kemampuan indigo ikut serta dalam pendakian tersebut. Fina sudah memiliki firasat yang tidak enak sejak awal perencanaan pendakian.