Sinopsis Series India Takdir Lonceng Cinta ANTV, Rabu, 28 Februari: Sherlyn Paling Jago Berbohong!

Sinopsis Series India Takdir Lonceng Cinta ANTV, Rabu, 28 Februari:  Sherlyn Paling Jago Berbohong!
Sinopsis Series India Takdir Lonceng Cinta ANTV, Rabu, 28 Februari: Sherlyn Paling Jago Berbohong! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Deretan series India terbaik diantaranya series Takdir Lonceng Cinta kembali dihadirkan ANTV, yang akan ditanyangkan hari ini, Rabu, 28 Februari 2024, mulai pukul 13.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Sebelumnya dikisahkan, Prithvi yang cemas memberi tahu Sherlyn bahwa Preeta dan Karan ada di pesta itu. Dia memutuskan untuk menjaga jarak dari Sherlyn.

Segera setelah itu, Karan melihat Prithvi, tetapi Prithvi melarikan diri darinya. Polisi tiba di sana. Prithvi menyimpan sebungkus obat-obatan di saku Karan dan memberi tip kepada polisi.

Di tempat lain, Rishabh mengkhawatirkan Karan. Polisi menemukan narkoba di saku Karan. Preeta mencoba membela Karan tapi sia-sia.

Inspektur polisi yakin Karan bersalah dan mempermalukannya.

Preeta memohon kepada polisi untuk tidak menangkap Karan namun sia-sia. Polisi menangkap Karan, dan Preeta yang menangis memberi tahu Rishabh tentang penangkapan Karan.

Di tempat lain, Sherlyn menyadari bahwa keluarga Karan tidak mengetahui penangkapannya. Dia memberi tahu Prithvi tentang hal yang sama.

Prithvi memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk membalas dendam pada Karan. Dia memberi tahu saluran berita tentang penangkapan Karan.

Srishti khawatir tentang Preeta dan meneleponnya. Preeta mengatakan kepadanya bahwa dia ada di kantor polisi.

Preeta memberi tahu Srishti tentang penangkapan Karan. Prithvi senang melihat Preeta menangis. Di tempat lain, Sherlyn memeluk Kritika dan memberinya gaun.

Kritika memberi tahu Sherlyn bahwa dia tidak bisa membeli cinta seseorang dengan hadiah. Preeta mencoba membela Karan di depan inspektur, tapi inspektur menegurnya. Rishabh datang ke kantor polisi.

Inspektur menolak jaminan Karan. Rishabh memanggil komisaris, tapi dia menolak membantunya. Srishti sampai di kantor polisi.

Media sampai di kantor polisi dan menanyai Karan. Keluarga Luthra mengetahui penangkapan Karan dan terkejut.

Mereka menonton berita di mana Rishabh memukul para jurnalis. Polisi menjebloskan Rishabh ke balik jeruji besi.

Kareena memutuskan untuk menelepon Rishabh, tapi Mahesh menghentikannya.

Sherlyn menghasut Kareena untuk melawan Mahesh dan merasa senang dengan perbedaan dalam keluarga Luthra.

Rishabh meminta Preeta memberi tahu pengacaranya. Karan meyakinkan Rishabh bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Preeta dan Srishti meminta pengacara untuk membantu mereka membebaskan Rishabh dan Karan dari penjara.

Di tempat lain, Prithvi senang atas kondisi Karan dan Rishabh. Ketika Sarla mengetahui penangkapan Rishabh dan Karan, dia pergi ke kantor polisi.

Dia memohon kepada inspektur polisi untuk membebaskan Karan dan Rishabh, tapi dia setuju untuk melepaskan hanya Rishabh karena Karan terlibat dalam kasus narkoba.

Di rumah Luthra, Sherlyn memprovokasi Kareena melawan Mahesh.

Mahesh bertanya kepada Preeta rincian insiden narkoba di Klub Zona Kota, yang menyebabkan penangkapan Karan.

Preeta menyatakan kepada Luthra bahwa Karan tidak bersalah. Namun, dia tidak memberi tahu mereka bahwa dia telah memanggil Karan ke klub untuk mengungkap Sherlyn.

Prithvi menelepon Sherlyn untuk memberitahunya tentang kejadian di rumah Luthra. Sherlyn khawatir Preeta akan mengungkap perselingkuhannya dengan Prithvi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis 'Takdir Lonceng Cinta' selengkapnya:

Preeta mengungkapkan kepada Luthra bahwa Sherlyn berselingkuh dengan Prithvi. Preeta merasa bersalah karena meyakinkan Rishabh untuk menikahi Sherlyn.

Sherlyn membantah tuduhan Preeta. Kareena menghina Preeta karena menodai karakter Sherlyn.

Ketika Kareena menyangkal bahwa Sherlyn berada di Cityzone Club saat kejadian, Srishti menyarankan untuk memeriksa rekaman CCTV klub.

Sherlyn dengan panik memberi tahu Prithvi tentang saran Srishti. Kemudian, Rakhi melihat Sherlyn berbicara melalui telepon dan menghadapkannya.
 
Rakhi menanyakan Sherlyn tentang perselingkuhannya, tapi dia menyangkalnya. Saat keluarga Luthra dan Arora sedang dalam perjalanan ke Cityzone Club, Sherlyn berpura-pura pingsan untuk menunda sampai di klub.

Kareena menuduh Preeta atas kesehatan Sherlyn yang buruk, tapi Rishabh membelanya. Prithvi gagal menghancurkan rekaman CCTV klub.

Preeta, Srishti, Rishabh dan Sherlyn sampai di ruang pengawasan klub. Keamanan menolak hak melihat rekaman tersebut, namun Mahesh kemudian mendapatkan akses melihat rekaman tersebut.
 
Acara reuni kampus Prithvi dan Sherlyn di Cityzone Club tidak terekam kamera CCTV karena listrik padam. Sherlyn lega kebenarannya tidak akan terungkap.

Keluarga Luthra kesal dengan Preeta karena menuduh Sherlyn berselingkuh. Sherlyn diberitahu Prithvi bahwa dia telah meninggalkan parsel di area teras rumah Luthra untuknya.

Kemudian, Sherlyn membuka kotak itu, yang isinya akan membuktikan dia tidak bersalah.
 
Di kantor polisi, Srishti memberi tahu Karan tentang situasi di Rumah Luthra. Karan merasa bersalah karena keluarganya menghina Preeta.

Rakhi dan Rishabh datang untuk meminta maaf kepada Sherlyn karena menuduhnya berselingkuh.

Di tempat lain, Sarla menuduh Preeta memenjarakan Karan. Kemudian, Preeta bertemu Karan di kantor polisi, dan dia meyakinkannya bahwa Sherlyn akan menyesali tindakannya.
 
Karan menghibur Preeta, yang menganggap dirinya bertanggung jawab hingga Karan dipenjara. Sarla meminta Preeta untuk meminta maaf kepada keluarga Luthra.

Ketika Preeta meminta maaf kepada keluarga Luthra, Kareena menghinanya.

Keluarga Luthra dan Preeta mengetahui bahwa Karan dilarang mengikuti pertandingan kriket internasional satu hari yang akan dimainkan di Afrika Selatan.
 
Rishabh, Karan dan Rakhi memutuskan untuk bertemu Preeta dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan karir kriket Karan.

Di tempat lain, Pragya menyelamatkan Abhishek dari pembunuhan bom yang ditanam di gitarnya.

Di rumah Arora, Preeta memberi tahu Sarla bahwa Abhishek memang orang baik, dan Sarla setuju dengannya.

Rakhi, Rishabh dan Karan sampai di rumah Arora. Jaanki mengisyaratkan Karan bahwa Preeta adalah pacarnya.

Dia juga menggoda Preeta dengan mengatakan kepadanya bahwa Karan adalah pacar yang terakhir, tapi Preeta yang bingung menyangkalnya.

Bagaimana keseruan selengkapmya?

Saksikan Series India Takdir Lonceng Cinta, hari ini, Rabu, 28 Februari 2024, pukul 13.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame!.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35.

Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.