Sinopsis Film 'Kain Kafan Perawan' Bioskop Asia ANTV: Teror Horor Sosok Misteri Perenggut Nyawa!

Sinopsis Film 'Kain Kafan Perawan' Bioskop Asia ANTV: Teror Horor Sosok Misteri Perenggut Nyawa!
Sinopsis Film 'Kain Kafan Perawan' Bioskop Asia ANTV: Teror Horor Sosok Misteri Perenggut Nyawa! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Jelang tengah malam ini, Bioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri yang berjudul 'Kain Kafan Perawan' yang dibintangi oleh Ratu Felisha.

Film 'Kain Kafan Perawan' yang dirilis pada 25 Februari 2010, disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Ardina Rasti.

Dikisahkan rumah baru yang ditinggali Evelyn sangat tidak wajar. Banyak kejadian aneh, penampakan, dan juga gangguan.

Ada cerita apa dibalik rumah itu?

Berikut Sinopsis Bioskop Asia ANTV 'Kain Kafan Perawan' selengkapnya:

Kisah berawal dari Rasty dan kelima temannya Smitha, Debby, Marchel, Harry dan Dhana mencoba membuat sebuah video klip milik Rasty di sebuah stasiun kereta api.

Ketika mereka sedang meng-edit video tersebut terlihat sekilas penampakan yang aneh, ini membuat Rasty ingin kembali ke stasiun kereta tersebut untuk membuat sebuah film documenter horror untuk di jual ke stasiun TV.

Ternyata ketika mereka mencoba membuat film documenter di stasiun, banyak teror-teror dan penampakan yang mereka temukan. Bahkan merenggut korban teman-teman Rasty.

Feli dan Sarah dua gadis yang berprofesi sebagai fotografer tiba-tiba mendapat telpon dari pihak polisi kalo teman mereka Rasty telah ditemukan dengan kondisi pingsan dengan luka disekujur tubuhnya dan sekarang tengah dirawat di Rumah Sakit.

Seperti dikutuk terror terhadap Rasty terus terjadi bahkan ketika di rumah sakit terror tersebut kerap terjadi. Feli dan Sarah pun juga ikut dihantui setelah mereka pulang menjenguk Rasty.

Feli dan Sarah coba berbicara dengan paranormal tentang kejadian aneh ini, ternyata di stasiun tempat di mana Rasty membuat video klip adalah tempat yang angker di mana ada seorang gadis perawan yang diperkosa dan dibunuh di salah satu gerbong kereta distasiun itu.

Dan untuk mengakhiri terror ini mereka harus mengambil sobekan kain kafan dari seorang gadis perawan yang sudah meninggal dan sobekan tersebut harus dibakar.

Dengan bantuan Fikri seorang polisi akhirnya Feli dan Sarah berangkat mencari kain kafan perawan dan hendak membakarnya di gerbong yang katanya angker tersebut.

Terror hantu tersebut makin menjadi-jadi bahkan ketika mereka tiba di stasiun tersebut Sarah dirasuki oleh hantu.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Bioskop Asia ANTV 'Kain Kafan Perawan' yang akan tayang Senin, 26 Februari 2024, jelang tengah ini, mulai pukul 23.00 WIB hanya di ANTV Rame!

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!

 

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.